SEC-S10W5 – "My favorite place"steemCreated with Sketch.

in Steem Venezuelalast year (edited)

Assalamu’alikum….

Hari ini merupakan hari yang sangat indah. Maka pada kesempatan kali ini yang ingin mengikuti SEC S10w5 yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Venezuela. Kali ini kita diberikan tema yang sangat menantang dan menarik untuk dibahas yaitu mengenai My Favorite Place.

Namun sebelum saya membahas lebih lanjut, terlebih dahulu saya ingin mengundang beberapa rekan steemians @fantvwiki @sailawana @asiahaiss @teukuipul87 @dirapa @digi-me dan @zainalbakri untuk dapat berpartisipasi pada Steemit Engagement Chalengge. Berikut link saya tidak sabar menunggu posting rekan-rekan semuanya.

Setiap orang pastinya memiliki tempat favorit. Tempat Favorite itu bisa beragam macam semua itu ditentukan oleh setiap orang. Namun tempat tersebut pastinya memiliki nilai yang sangat tinggi untuk mereka. Bisa dikarenakan banyak menyimpang kenangan indah ataupun tempat tersebut bisa membuat kita merasa tenang ketika berada disana. Semua itu merupakan pilihan kita untuk menjadikan tempat tersebut istimewa untuk kita.

Berikut ini merupakan tempat yang paling saya sukai dan semoga setelah membaca ini teman-teman juga menjadikannya sebagai tempat yang indah di hati kalian.

Apa dan bagaimana tempat favoritmu

IMG_0309.jpeg
Pulau Rubiah

Setiap kali memikirkan tempat ini selalu saja membuat saya bahagia dan selalu ingin mengunjunginya. Tempat yang saya maksud ini adalah pantai atau laut. Namun saya lebih suka melihat laut yang yang pemandangannya terbuka, luas dan dipenuhi warna biru kehijauan. Ketika saya berada disana rasanya seakan-akan saya mengalir bersama dengan gelombang air laut lalu semua beban yang ada dipikirkan saya seakan pecah bersama gelombang tersebut.

Awal tahun kemarin tepatnya bulan Januari saya bersama suami pergi liburan ke Sabang. Disana saya disuguhin pemandangan yang luar biasa dengan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan, batu karang yang bersih menjadi hiasan tersendiri, gunung-gunung yang menjulang tinggi bagaikan lukisan serta para pengunjung yang menari-nari didalam air laut. Sungguh pemandangan yang sangat indah dan menyenangkan hati.

Bukan hanya itu saya saja, setiap orang yang berkunjung ke Sabang akan merasakan pengelaman terbaik. Begitu pula dengan saya Sabang sudah menjadi tempat terfavorit untuk saya dan ingin berkunjung kembali bahkan seribu kali pun tak akan pernah bosan kesana. Bagaimana tidak disana saya bisa melihat lautan luas dengan bebas karena tempat disana dikelilingi dengan laut. Ini membuat saya merasa bebas. Sungguh menyenangkan bisa busa berkunjung disana.

Apa yang membuatnya begitu istimewa?

IMG_0444.jpeg
Bersama suami

Saya mengunjungi Sabang ini bersama suami saya. Ini merupakan pertama kalinya kami datang bersama kesini. Kami datang kesini dengan tujuan untuk merayakan pernikahan kami. Disini kami banyak mengukir kenangan yang sangat indah berdua.

Saya makin bertambah bahagia ketika mendapatkan penginapan yang pemandangan langsung mengarah ke laut, ini membuat mata saya semakin terbuka lebar karena kegirangan dengan kejutan yang diberikan oleh suami saya. Selama disana kami banyak menghabiskan waktu bersama dipinggir laut karena dia tahu saya paling suka memadang lautan.

Kami juga mengunjungi pulau iboih, disana saya menghabiskan semua tenaga yang kami punya untuk bersatu bersama laut. Saya dan suami bisa menyentuh dan melihat berbagai jenis ikan. Ini sangat menyenangkan dan dapat menciptakan kebahagiaan yang memuncak untuk kami.

Bagi saya sendiri laut ini memberikan ketenangan apalagi saat mendengar pecahan air laut dipinggir pantai seakan-akan semua beban yang dirasakan secara otomatis seketika hilang bersamaan dengan pecahan air laut. Sangat melegakan ketika berada dipantai dengan pemandangan luas terbentang.

Apa yang kamu lakukan saat berada di tempat tersebut

Ketika kami berada disana kami mengunjungi tempat-tempat terkenal disana. Setiap tempat disana semuanya memiliki pemandangan laut. Menurut saya itu menjadi nilai tambah ketika berada di Sabang apalagi pada dasarnya saya pencinta laut.

IMG_6119.jpegIMG_0403.jpeg

Pemandangan dipinggir jalan

Setiap perjalanan yang kami lewati saat mengunjungi tempat-tempat lainnya selalu disuguhi pemandangan yang indah. Bukan hanya pemandangan laut saja namun kami juga dapat menikmati pemandangan hijau dari pohon-pohon yang menjulang tinggi berjejer di pinggir jalan. Ketika melewati jalan ini membuat saya merasakan keteduhan serta kesejukan dari angin yang bertiup ringan menyapa kulit saya. Seketika saya ingin selalu berada disini seperti terhipnotis oleh keindahan alamnya.

Dalam ringkasan singkat, ceritakan kepada kami ingatan atau anekdot di tempat itu

IMG_6114.jpeg
Di Rubiah Resort

Dari sekian tempat yang saya kunjungi untuk melihat laut, Rubiah Resort menjadi tempat yang banyak menyimpan kenangan indah bagi saya. Ini kali pertama saya mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa dan ditambahkan pemandangan yang sangat indah langsung mengarah ke pulau Iboih dengan hamparan air laut yang sangat memukau.

IMG_0229.jpeg
Pemandangan di Pinggir pantai Rubiah Resort

Bukan hanya sampai disitu sana ketika berada disana saya juga bisa berjalan di pinggir pantai dengan santai sambil menikmati dinginnya air laut di pagi hari, selain itu saya juga bisa melihat matahari terbenam seakan-akan dilalap oleh air laut, ini merupakan kenangan yang sangat indah bagu saya. Pantai ini hanya bisa dinikmati khusus tamu yang menyewa penginapan tersebut. Jadi pantai ini tidak terlalu ramai sehingga ini menjadi nilai plus tersendiri bagi saya.

Lautan/pantai merupakan tempat yang paling saya sukai. Inilah tulisan saya untuk kontes kali ini. Semua teman-teman juga salah satu dari sekian orang yang menyukai laut/pantai. Sekian dari saya Terimakasih telah mengunjungi postingan ini dan Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dalam postingan ini.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

509902c9-fe10-43b4-b496-572760afe3e2.jpeg

Sort:  

Hola amiga, me alegra mucho que hayas pasado unos momentos especiales en Sabang, celebrando tu matrimonio y con tu esposo, esas fotos están muy bonitas, el color del agua es hermosa, se ve super limpia y muy clarita, sin duda es un lugar para encontrar Paz y pasarla bien, deseo que pronto puedas volver a ir a ese mágico lugar.

Saludos, gracias por compartir tu lugar favorito con nosotros, deseo que tengas un bonito día.

Saludos cordiales. 😊✨

Thank you so much for your comment

wow...tempat yang ingat indah dek....semoga selalu sukses

Terimakasih bg

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines For July 2023
Curated by - @goodybest

Thank you for support

Saludos.

Cuando tenemos la oportunidad de conocer nuevos lugares y disfrutar de todas su belleza y además hacerlo en compañía de nuestros seres queridos, es fácil que ese lugar se convierta en nuestros lugar favorito.

Tus fotos están muy bonitas muchas gracias por compartir con nosotros y mostrar tu lugar favorito.

Éxitos con tu participación

Thank you very much and I hope you can visit this place.

Torito y todo lo que los rodea se ve que lo disfrutas mucho y tienes razones de sobra para considerarlo tu lugar especial muchas gracias por compartir tu excelente participación y espero que tengas éxito en la mísma. Saludos cordiales y Bendiciones.

Thank you so much dear 🙏🏻

Loading...
 last year (edited)

Hola amiga @meriseptriyanti, muchas gracias por tu aprticipación en este desafío.

La playa es un lugar hermoso para disfrutar y estar en el mar es maravilloso.

Poder observar las olas y el inmenso mar es una experiencia única.

Que bueno que disfrutaste con tu esposo este viaje. Nos has mostardo bellas fotografías.

Éxito en el concurso, saludos.

Recomendaciones: En la parte inferior de la fotografías puedes agregar información de lo que es la fotografía.

Pertenece al club75.

Thank you very much for the review.

I have added a photo caption Thank you for the suggestion, I really appreciate it.

Pantai memang bisa membuat siapapun takjub akan keindahan yang dimilikinya, dan sabang, semua orang indonesia pasti pernah mendengar nama ini, beberapa pulau yang ada disana tentu akan siap memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang mengunjunginya

Postingan yang sangat menarik, terima kasih telah berbagi bersama kami & semoga sukses

Terimakasih banyak dan saya harap melalui tulisan ini ada juga dapat merasakan hal demikian

Sukses untuk kita 🙏🏻

What a beautiful scenery 😍 keep it up, and i hope u luck in this contest 👍🏻👍🏻

Thank you ❤️❤️

Bagus sekali pantainya! cocok buat healing!

Iya cocok banget cobalah pasti akan ingin kembali kesana

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74