SEC-S18-W4: Selfie saya dan saya (Mengabadikan Moment Bersama Orang Tercinta)

Blue Illustrated Feminine  Selfie Instagram Story _20240616_155457_0000.png

Salam ,,,sahabat steemian dimana saja kalian berada. Aku sangat bersyukur masih di berikan kesehatan dan waktu sehingga aku masih mampu untuk dapat berpartisipasi dalam minggu ini dengan tema yang sangat luar biasa menariknya "SEC-S18-W4: My Selfie and Me".

Hampir semua orang menyukai foto selfie, foto selfie tidak memandang umur, dari anak kecil sampai sudah tua sekalipun menyukai foto selfie. Bahkan ada beberapa orang dengan sengaja membeli smarphone yang harganya sangat pantastis itu juga demi dapat menghasilkan foto selfie yang bagus.
Aku juga memiliki banyak foto selfie dengan suami, anak-anak dan juga teman-teman.

1. Foto Selfie dengan suami
IMG20240607221255.jpgIMG20240523215818.jpg

Pada dasarnya suamiku adalah sosok yang paling susah untuk ber swafoto , namun dengan sedikit rayuan dia luluh dan akhirnya bersedia mengabadikan foto berdua dengan aku. Hampir di setiap moment aku yang selalu mengajak suamiku untuk ber swafoto. Mengapa aku harus mengajak atau meminta suamiku untuk ber swafoto, itu karena aku ingin mengabadikan waktu bahagia ku bersama suami tercinta.a

2. Selfie dengan buah hatiku
IMG20240607213707.jpgIMG20240512173906.jpg

Disetiap moment aku pasti mengajak anak-anakku untuk melakukan swafoto, walaupun setiap foto yang saya ambil jarang sekali bagus, anak-anak sangat susah di ajak foto, ada saja di antara mereka yang tidak fokus saat aku mengambil foto. Apalagi aku mempunyai dua anak laki-laki yang usianya masih di bawah lima tahun. Mereka belum paham untuk apa foto tersebut. Sedangkan putri ku yang sudah berusia 8 tahun sudah pandai berfoto selfie.

3. Foto Selfie dengan Family
IMG_20240616_163130.jpgIMG_20240616_160230.jpg

Setiap hari lebaran atau acara-acara tertentu aku dan keluarga besar selalu ber swafoto dengan tujuan mengabadikan setiap moment kebersamaan dan juga untuk mengirimkan foto kami kepada keluarga kami yang tinggal jauh.

4. Foto selfie dengan Sahabat
IMG_20240616_160428.jpgIMG_20240616_155728.jpgIMG-20240605-110130.jpg

Ini yang paling sering dan banyak aku lakukan. Selfie bersama teman-teman hampir setiap hari ada. Di sekolah saja hampir setiap hari ada foto selfie, setiap ada kegiatan ada foto selfie, setiap perayaan juga ada foto selfie, pergi kemana saja juga ada foto selfie.

Adapun tujuan aku melakukan swafoto atau foto selfie setiap moment atau setiap ada kesempatan adalah sebagai berikut :

  1. Sebagai kenang-kenangan
  2. Mengingat moment
  3. Suka melihat hasil foto yang sudah berlalu, jika dilihat di masa depan
  4. Sebagai pertanda bahwa kita pernah ke tempat tersebut.
  5. Mengabadikan pemandangan

Demikian partisipasiku dalam kontes ini. Aku juga ingin mengajak beberapa teman ku untuk dapat ikut serta dalam kontes ini @mayasari95 @asni0110 dan @dewirusli. Aku berharap teman-temanku dapat ikut serta dalam kontes ini.
Salam hangat
@megaaulia

Sort:  

السلام علیکم پیاری بہن اپ نے بہت ہی پیاری سیلفیز شیئر کی ہیں مجھے اپ کی پوسٹ پڑھ کے تھوڑی ہنسی بھی ائی ہسبینڈز کا یہ کامن پرابلم ہے کیونکہ میرے ہسبینڈ بھی سیلفیز نہیں بنواتے اور کوئی شاز و نادری سیلفی ہے جو میری ان کے ساتھ یا کوئی تصویر موجود ہو ورنہ ہسبینڈ کو ڈیلز کرنا ہوا کہ میں مشکل ہے اپ فیسبینڈ تو پھر بھی میل رہی ہیں ماشاءاللہ بہت پیارے لگ رہے ہیں

Saya suka membaca postingan Buk mega, sama seperti saya suka melihat dan menyimpan foto lama teringat di masa-masa lalu..

Terimakasih kak sudah mampir di postingan saya🫰

Itulah mengapa saya suka foto sebab foto bisa mengingatkan kita dengan masa lalu. Terima kasih ibu mega sudah mengundang saya.

Yups benar sekali maya, kenangan selain kita simpan di memori otak kita, kenangan terbaik bisa kita simpan di foto ya

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65045.20
ETH 3523.22
USDT 1.00
SBD 2.37