SEC-S10W3 – In tribute to a Father, a Hero

in Steem Venezuela11 months ago (edited)

Halo Steemians dari seluruh belahan dunia


Kita semua memiliki seorang sosok hebat dibalik segala pencapaian besar yang kita raih. Sosok yang hebat, setia, pengertian dan tak jarang menjadi cinta pertama bagi kalangan wanita. Beliau adalah Ayah.

png_20230619_180554_0000.pngedited with canva app

Terkadang kita lupa akan peran orang ini dalam segala pencapaian kita. Padahal tak jarang beliaulah yang menjadi kunci utamanya. Oleh karena itu melalui kontes ini mari sama-sama sejenak kita semua memberi penghargaan atas kerja keras ayah kita semua, yang tak pernah berhenti dan menyerah dalam mendukung kita.


My Father, My Hero

Saya memiliki seorang ayah yang menurut saya adalah ayah terhebat di dunia. Beliau mendidik saya untuk menjadi pribadi yang kuat, mandiri, dan juga disiplin. Terkadang beliau bersikap dingin dalam mendidik saya. Namun saya yakin beliau sedang mendidik seorang anak untuk menjadi seseorang yang dapat bertanggung jawab atas hidupnya sendiri.

IMG_20230619_140300.JPG
Ayah saya tercinta

Saya sangat mengidolakan orang ini. Dan saya juga sangat menghormatinya. Beliau tidak pernah mengeluh akan kegagalan yang saya lakukan. Memberi dorongan dan semangat dengan caranya sendiri yang sangat mengejutkan saya pada akhirnya. Ayah juga merupakan tempat saya bersandar selama ini. Entah sampai kapan akhirnya, namun jujur saya katakan sampai sekarang pun saya bukanlah apa-apa tanpa sosok beliau.

Ayah selalu hadir pada saat hari penting di hidup saya. Beliau sangat antusias melihat pencapaian besar dalam hidup anaknya. Salah satunya pada saat hari saya wisuda. Saya yakin ayah merasa bahagia pada hari itu. Senyum yang dia tampakkan terasa sangat ikhlas, dan bahagia pun tak dapat ia sembunyikan. Jika waktu dapat diputar, saya ingin mengucapkan terimakasih padanya di hari itu.

kehadiran ayah pada saat saya wisuda

moment pada saat saya menikah

Dan pada saat saya menikah beliau juga hadir. Saya berpikir betapa setianya orang ini. Selalu mendukung apapun yang menjadi pilihan saya. Dan yang paling membuat saya menghormatinya adalah sikap bijaksana dan tidak pernah mengeluh. Saya berharap suatu hari jika saya punya anak, saya ingin menjadi sosok seperti beliau. Yang mampu memberikan kasih sayang tanpa mengharap pamrih dan selalu setia mendukung bagaimanapun keadaannya.

Ada satu momen yang membuat saya semakin bertambah untuk menghormatinya. Beliau, yang sudah memasuki usia tua masih memikirkan bahwa pendidikan itu sangatlah penting. Ayah berhasil menyelesaikan pendidikan magisternya di usia yang menurut saya tidak lagi muda. Pastinya sangat banyak kendala yang dihadapi di umur itu untuk menempuh pendidikan.

IMG20200312111944.jpg

Menurut saya itu hal yang cukup keren dan akan menjadi inspirasi bagi saya. Beliau menempuh pendidikan untuk meningkatkan jenjang karirnya, yang akan membuat keluarganya sejahtera. Saya sadar akan hal itu dan membuat saya semakin menghormatinya.

Kita memang dilahirkan oleh ibu tapi jangan pernah lupa, bahwa dari keringat ayah lah kita dapat hidup


IMG20190602204850.jpg

Untukmu ayah..
Ayah, betapa besar rasa hormatku padamu. Teruslah mendukung dan tetap bijaksana dalam bertindak. Berilah nasihat dan tetaplah menuntunku ke jalan yang benar. Dan maafkan diriku ayah yang masih saja membuatmu kecewa atas tindakan bodoh yang ku perbuat 🙏🏻


terimakasih kepada @teamvenezuela yang telah menyelenggarakan kontes dengan tema yang sangat menarik pada komunitas Steem Venezuela. Saya turut mengundang @fantvwiki @meriseptriyanti @teukuipul87 @hotspotitaly @crismenia @sailawana dan @shiftitamanna untuk berpartisipasi. Wassalam..


@lil.albab

About me

Sort:  

momen yang tentunya sangat bahagia bersama ayahanda tercinta bang...sukses dan semangat

Terimakasih bnyak bg 🙏🏻

Beliau pernah menjadi atasan saya, punya banyak motivasi dan kata kata bijak. Sosok yang cukup baik dalam memimpin, semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu, salam terbaik dari saya.

Terimakasih banyak pak irfan. Salam dari bapak akan saya sampaikan

Hello my friend,
Usually mothers spend more time with children. After a while the child unconsciously wants to be with other close people. Father in that role.' But the biggest impact on the child is telling the story of the father.

Also, the child thinks what the father says is more important than what the mother says about what to do and what not to do in a given situation. In this way, the father gradually becomes the 'hero' of the child.

Very nice presentation. Thank you very much for inviting me. All the best for the competition.

Wow that's right my friend. Awesome respons. Thank u my friend 👍🏻

 11 months ago 

Hola, es muy lindo leer los sentimientos de un hijo hacía su padre, espero le expreses este sentir porque para el escucharlo y sentirlo debe ser super emotivo.

Que disfrutes de su presencia, de sus consejos y afecto por mucho años, honralo, celébralo mientrás viva, es ahora el momento, después sólo nos quedan los recuerdos.

Gracias por estas hermosas palabras, amigo mío. Te lo agradezco mucho. Y te deseo éxito en este concurso

Postingan yang sangat menginspirasi dan bagus ya..tentang sosok seorang ayah sang pahlawan.
Smoga bisa selalu membahagiakan ortunya..

Goodluck di tantangan kali ini
Semangat..

Terimakasih banyak untuk respon nya buk 🙏🏻

Congratulations! Your post has been upvoted by the curated account of the Steem of Animals community. A community where animal lovers expose bright ideas about pets and wild animals.

Manually curated by f2i5
lin final.png

Open opportunities for all steemians to support community development. Whatever the value of your delegation is very valuable for community growth.

100SP200SP350SP500SP
1000SP1500SP3000SP5000SP

Visit our discord Server : https://discord.gg/K8uKm9W3

Thanks for the support 🙏🏻

Ungkapan yang sangat luar biasa. Ayah memang orang yang paling berjasa dalam hidup kita. Semoga kelak menjadi ayah yang baik. Aamiinn

Amiin terimakasih dukungannya

 11 months ago 

@lil.albab, A great man who has as a father, the one who has been at all times to support you unconditionally and despite the mistakes you may have made.

He is always guiding you so that you go on the right path and he is fine, and as you say he is a very wise person and I don't know how to complain.

Thank God your father looks strong and healthy, enjoy him and love him intensely since by nature's law one day he will leave this world.

My father is 10 years old when he died, I still feel great admiration for him and I miss him a lot.

Thank you for your beautiful participation in honor of your father.

I say goodbye wishing you have a happy day.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club5050
1/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
2/3
Markdowns
2/2
Total
8/10
Support null 25%
**✅ **
Verification date:
Junio 18, 2022

Oh man, i'm sorry for ur father. I'm sure that ur father must be great and i know that you loved him.

thanks to review my post and giving nice words that i love to read. Highly appreciate 🙏🏻🙏🏻

 11 months ago 

Tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria de Steem Venezuela.


UNIDOS SOMOS MÁS FUERTES!

venezuela blog.jpg

Thank u for the support 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81