Achievement1 - Perkenalan Diri, saya Ulil Albab Tenaga KependidikansteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Communitylast year (edited)

IMG-20230510-WA0003.jpg

Assalamu'alaikum saudara semuanya, perkenalkan, saya merupakan pendatang baru dalam komunitas ini. Alangkah tertariknya saya mendengar tentang Steemit, yang merupakan sebuah platform media sosial yang unik dan berbeda dari yang lain, menggugah semangat saya dalam menulis dan berinteraksi bersama komunitas ini.

Nama saya Ulil Albab. Saya lahir di Kota Lhokseumawe. Umur saya 29 tahun. Aktifitas saya sehari-hari adalah Tenaga Kependidikan di salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Kota Lhokseumawe, Aceh. Saya sudah menikah dan kebetulan istri saya warga Kabupaten Bireuen, saya menjadi sering melakukan perjalanan antara Lhokseumawe - Bireuen.

Saya selalu tertarik pada hal yang baru, terlebih itu merupakan informasi yang dapat membuat kita berkembang, dan pastinya bermanfaat. Saya rasa juga banyak orang yang yang terbuka pada hal baru. Oleh karena itulah saya sangat tertarik dan antusias untuk mengenal @Steemit lebih dalam, yang merupakan platform media sosial yang unik dan sangat bermanfaat, dan tak sedikit pula cerita menarik dari orang-orang sukses didalamnya.

Beberapa waktu yang lalu, @fantvwiki, salah satu dari banyak orang yang sudah mendalami steemit menjelaskan kepada saya tentang sebuah platform medsos yang berbasis blockchain dan menurut saya itu sangat unik dan menarik. Terlebih dengan berbagai komunitas yang dapat membimbing dan mendukung untuk mendalami steemit, terutama kepada pendatang baru seperti saya. Dari penjelasan tersebut saya memutuskan untuk join @steemit.

Besar harapan saya untuk dapat secepatnya berinteraksi dan belajar banyak dari anggota komunitas ini. Sekian perkenalan saya, saya ucapkan Terimakasih banyak.

Cc: @radjasalman @heriadi @fantvwiki

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 last year 

Baik terimakasih pak @radjasalman. Mohon bimbingannya pak

Oke sip 👍

This comment has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @heriadi

 last year 

Thank you @steemcurator09 🙏🏻

 last year 

Selamat bergabung di Steemit @lil.albab, nikmati berbagi postingan dan cerita anda bersama kami.

 last year 

Terimakasih banyak pak @fantvwiki. Mohon d arahkan dan dibimbing 🙏🏻

 last year 

Siap....

 last year 

Hello
@lil.albab

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about yourself from your post.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more attractive content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

 last year 

Thanks @piya3. Soon join to your community

 last year 

selamat datang teman dan semoga sukses,

 last year 

Terimakasih bg @bosferi123 mohon bimbingannya

 last year 

Ya kita juga masih dalam tahap mempelajari saya baru aktif sekitar dua atau tiga bulan masih, banyak yang hanya saya placari alangkah baiknya jika anda, bisa rekomendasi dengan @radjasalman

beliau lah lah yang mebiri kata arahkan bergabung ke grup WhatsApp akan lebih baik'

 last year 

What a fantastic post! It's clear that a lot of thought and effort went into creating this content. I appreciate the depth of information provided and how well-structured it is. The author's writing style is engaging making it easy to stay engaged from start to finish.

 last year 

Thanks @qasim78 that's so meaningful

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61