You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S10W5: "Mi Lugar Favorito" / "Tempat favorit saya"

Terima kasih telah berbagi hal menarik.

Saya kurang bisa membayangkan menjadikan pasar tradisional sebagai tempat yang nyaman untuk dikunjungi. Mengingat karena saya adalah orang yang cukup introvert.

Tapi dengan membaca artikel ini cukup memberi pemahaman bahwa pasar bukan hanya soal jual beli. Melainkan ada interaksi di sana. Sedangkan interaksi akan membuat kita bisa belajar mengenai banyak hal.

Baik itu berhubungan dengan orang lain. Hingga memberikan manfaat lainnya. Apalagi bagi seorang pedagang. Pasar merupakan tempat yang sangat penting.

Dan ketika bisa menjadikan tempat penting ini menjadi tempat yang nyaman. Maka orang seperti anda telah melakukan hal yang baik.

Semoga usahanya lancar.

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  

Sahabat ku @bukutaqin, terima kasih atas kunjungan anda. Memang benar bahwa tidak semua orang akan mendapatkan kenyamanan di pasar. Dan saya telah menemukan sesuatu yang berbeda disini. Ini adalah tempat saya untuk bertransaksi dan Berdagang.
Sukses selalu untuk anda 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64