You are viewing a single comment's thread from:

RE: The story of life and learning the value contained in it #wewrite

in Steem Venezuela4 days ago

Hai @miftahulrizky saya sangat termotivasi apa yang anda simpulkan apa yang anda tulis, dimana kegoisan dalam mencari rezki dalam kehidupan bekelompok memang sangat membutuhkan kekompakan,

Dalam terjadi tanya jawab dalam postinagan anda bukan tanpa alasan semua itu menjadi modal dalam kesuksesan saya sangat senang membaca postingan anda selain mudah di pahami dan mempunyai makna dan akan ter motivasi untuk kita semua

Postingan anda lebih kepada peringatan, dimana jangan lengah dalam melakukan pekerjaan dan hidup jangan sampai terlena dengan kehidupan, terimakasih kawan atas postingan yang sangat menarik.

Sort:  

terimakasih pak Azwar, awalnya saya sempat bingung mau menulis apa dengan kedua gambar yang di berikan, namun setelah saya mencoba menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir ide-ide kreatif bermunculan seketika.

Yang pasti saya hanya berusaha untuk menuliskan sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58320.47
ETH 2367.43
USDT 1.00
SBD 2.45