SEC-S10W3 – In tribute to a father, a herosteemCreated with Sketch.

in Steem Venezuelalast year (edited)

SEC-S10W3 – In tribute to a father, a hero

20230621_102612_604.jpg

Foto saya bersama ibu di acara wisuda sekolah

Halo teman. Hari ini saya mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem Venezuela Steemit Engagement Challenge S10W3: En homenaje a un padre, un héroe /In tribute to a father, a hero. Melalui postingan ini saya juga mengajak rekan untuk berpartisipasi pada kontes ini.


  • Tell us who is that father to whom you dedicate eyes of love and admiration, it could be your relative or a third party, it could be a man or that courageous woman who is always there to make everything possible, a brother, sister, uncle, grandparents or anyone that you consider a great father, a hero.

Melalui postingan ini saya akan berbagi cerita menarik tentang ibu. Selain ayah, ibu juga merupakan pahlawan bagi kita semua. Ibu yang telah bersusah payah merawat dan menjaga kami sejak hamil kurang lebih 9 bulan. Setelah hamil sekitar 9 bulan, lalu melahirkan dan dia merawat kami dengan baik. Seiring berjalannya waktu kita pun mulai tumbuh sudah bisa berbicara, berlari bahkan berjalan. Walaupun kami sudah sekolah, Ibu tetap merawat kami dengan baik, bahkan ketika kami sudah tua, beliau tetap memperlakukan kami sebagai anak-anak. Pengorbanan dan jasa ibu tidak bisa kita balas dengan apapun dan tidak ada yang mampu membalas jasa ibu.

20230621_102633_927.jpg

SEC-S10W3 – In tribute to a father, a hero

Foto diatas merupakan momen terindah bagi saya yang mana saya didampingi oleh keluarga termasuk ibu. Saya mengabadikan foto bersama dengan ibu pada acara wisuda di sekolah. Tidak hanya itu saja teman-teman, Ibu juga membawakan kado untuk saya dan saya mengucapkan banyak terimakasih untuknya. Foto tersebut akan saya simpan sepanjang masa bahkan saya juga mencetak foto tersebut untuk disimpan di rumah.


  • Share with us those distinguished moments and feats of your great hero, fill your story with your own or allusive photographs, respecting the copyright for those images that are not your own.

20230621_102602_102.jpg

Ibu merupakan seorang guru di rumah sekolah, dia bekerja sebagai Guru di sekolah dan selain itu dia juga bekerja sebagai Mengurus Rumah Tangga di rumah. Ibu saya merupakan Guru Matematika di Sekolah Dasar, dia juga mempunyai banyak prestasi di sekolah bersama dengan siswa-siswanya. Dia tidak hanya mengajar di sekolah akan tetapi membimbing siswa untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan Matematika baik itu perlombaan tingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi. Ibu juga mendidik saya untuk menjadi orang yang mandiri, maka dengan itu dia mengajarkan saya bagaimana saya memasak dengan enak. Bahkan saat ini saya selain Kuliah, saya juga membuka usaha berjualan martabak telur pada malam hari.


  • Create for us a very special post dedicated to dad on his day, let your love flow and exalt that loved one who is so important to you.

Seiring berkembangnya zaman bahkan saat ini kita dengan mudah mendapatkan informasi apapun melalui Handphone Android apapun itu. Saya membuat ayah dan ibu menjadi spesial kapanpun dan dimanapun, terkadang kami membuat acara makan bersama di rumah atau di restoran sebagai keluarga yang harmonis. Saya juga memberikan kado dan hadiah spesial untuk kedua orang tua pada acara ulang tahunnya. Itulah salah satu momen spesial bagi kami di keluarga dan saya sangat menyanyangi kedua orang tua. Bahkan saya juga merawat kedua orang tua dengan baik seperti ia merawat kami semenjak kecil dahulunya.


Saya mengajak pak @yuswadinisam @abialfatih @waterjoe untuk berpartisipasi pada kontes ini.

Regards @apoy01

About Me

Sort:  
 last year 

Hola amigo 👋

Las madres muchas veces ocupan el rol del padre, de hecho nos llevan en su vientre durante nueve meses cuidando de nosotros desde ese momento, luego cuando nacemos hasta siendo adultos ellas están pendientes de nosotros, están allí en todo momento de nuestra vida, las madres son maravillosas e increíbles.

Éxitos en el concurso 🤗

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Mari selalu berbakti kepada ayah dan ibu

iya pak @abialfatih dengan berbakti kepada kedua orang tua kita melaksanakan nasihat dan perintah yang baik dari keduanya.

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @heriadi

terima kasih pak @heriadi yang sudah memberikan dukungan kepada kami newcomer dan saya akan melakukan power up untuk bisa bergabung club100

 last year 

Hola amigo una madre es también como un padre porque ella aparte de ser la persona que nos cuida y nos protege durante los 9 meses de embarazo están allí para brindarnos su apoyo en todo momento ellas son una gran bendición.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club5050
1/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
2.5/3
Markdowns
2/2
Total
8.5/10
Support null 25%
Verification date:
June 21,2023

Terimakasih @wilmer1988 yang telah memeriksa postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66431.69
ETH 3459.44
USDT 1.00
SBD 2.60