SEC-S10W4 – "The big opportunity"steemCreated with Sketch.

PhotoCollage_20230630_001501309.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

The big opportunity

Assalamualaikum Semuanya

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Selamat merayakan idul adha untuk sahabat Muslim Semuanya, Hari ini Kamis 29 Juni 2023 merupakan hari ke empat dari Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu ke empat, Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu ke empat yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Venezuela yang bertema The big opportunity

IMG20191212125117.jpg

Apa yang akan menjadi peluang besar dalam hidup Anda?

Peluang dan kesempatan untuk merubah hidup ke arah lebih baik harus selalu diupayakan semaksimal mungkin, Salah satu cara untuk mengubah kehidupan ke arah yang lebih baik adalah melalui pendidikan saat ini saya sedang berusaha mencari peluang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral atau strata 3

Tahun 2019 saya mulai kuliah jenjang magister atau strata 2 dan Alhamdulillah selesai tahun 2021 sejak saat itu saya bercita-cita ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu jenjang doktor atau strata 3 dan mulai mencari peluang untuk mendapatkan beasiswa

Biaya pendidikan yang mahal untuk jenjang doktoral membuat saya harus berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa baik dari dalam atau luar negeri namun prioritas saya saat ini adalah mendapatkan beasiswa dari dalam negeri dan bisa kuliah di dalam negeri Karena kalau harus kuliah di luar negeri rasanya berat untuk meninggalkan keluarga

IMG20191212082716.jpg

Bagaimana Anda bekerja untuk mencapai kesempatan ini?

Kesempatan atau peluang tidak akan datang dengan sendirinya tetapi harus diusahakan termasuk Keinginan saya untuk mendapatkan peluang melanjutkan pendidikan ke tingkat doktoral atau Strada 3 bukan hanya sekedar keinginan saja tetapi saya usahakan agar dapat terwujud di tahun yang akan datang

Untuk mewujudkan dan mendapatkan peluang tersebut saya rajin mencari informasi baik dari media online maupun dari rekan-rekan tentang peluang mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat doktoral selain itu saya juga mengasah kemampuan berbahasa khususnya bahasa Inggris dan bahasa Arab yang menjadi syarat untuk mendapatkan beasiswa dari Kementerian Agama

Sebenarnya peluang besar tersedia untuk saya dapatkan beasiswa melanjutkan ke program strata 3 namun saat ini kendala utama adalah masalah bahasa dan juga lebih banyak peluang beasiswa ke luar negeri Mungkin tahun depan saya bisa menyelesaikan persoalan bahasa tersebut dengan terus berlatih kemampuan bahasa dan mengikuti kursus bahasa asing

Hal lain yang bisa saya lakukan adalah dengan meningkatkan kinerja saya ketika bekerja karena dengan kinerja yang bagus akan mendapatkan tensi dari pimpinan dan boleh jadi diusulkan untuk mendapatkan atau mengikuti program kuliah atau tugas belajar bagi pegawai negeri sipil.

IMG_20210608_162938.jpg

Peluang ini akan membawa manfaat bagi kehidupan Anda (ekonomi, sosial, teknologi, komersial, dll.)

Memiliki gelar doktor atau jenjang pendidikan strata 3 akan membawa perubahan yang besar dan signifikan dalam hidup seseorang karena akan berikan dampak yang positif dalam hidup saya baik dari sisi ekonomi sosial maupun dari sisi lainnya

Dengan memiliki pendidikan tinggi dan gelar doktor saya dapat berkarir dan mengembangkan karier saya di mana saja karena akan banyak peluang terbuka saya bisa melanjutkan karir di Kementerian Agama atau bisa menjadi dosen di perguruan tinggi

Secara ekonomi dengan pendidikan yang tinggi akan memberikan peluang yang lebih besar dan pendapatan yang lebih besar demikian juga dalam peningkatan karir khususnya di bidang kepangkatan dengan ijazah Doktor atau S3 akan memberikan angka kredit dan lebih besar bagi saya adalah mengurus kenaikan pangkat.

Di bidang sosial kemasyarakatan dengan ijazah S3 atau doktor yang kita miliki kita dapat berperan lebih besar di masyarakat dan dengan tingkat pendidikan yang lebih tinggi juga tentu saja akan membawa dampak peningkatan status sosial dan sebuah kehormatan dalam masyarakat.

IMG_20210608_163129.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema The big opportunity, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @waterjoe, @fantvwiki, @anroja, @f2i5, @msharif, @steemdoctor1, @radjasalman, @inspiracion, @kouba01, @malikusman1, @ikwal, @pelon53, @sailawana, dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Venezuela dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

@tipu curate

Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Semoga sukses bak kontes nyo abi

 last year 

@abialfatih, It is very important for anyone to learn several languages, be it English, Arabic, French, etc., since this opens many doors for you at work.

And for you it is essential since you are looking for opportunities to opt for study scholarships and be able to start your study at the doctoral level.

A goal that you can achieve since you are still very young and you are doing everything necessary to reach your goal.

For you, the most important thing today is to obtain your study scholarship, which will open up a range of opportunities for your personal growth.

I say goodbye wishing you to achieve your dreams and that from what I see you will surely achieve it.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
2/3
Markdowns
2/2
Total
10/10
Support null 25%
**✅ **
Verification date:
Junio 29, 2022

Saludos amigo

Ciertamente que el obtener una beca para continuar con tus estudios superiores sería una magnífica oportunidad para ti para desarrollarte en el área que más te gusta y así crecer profesionalmente.

Lo que te daría una estabilidad económica y una libertad financiera para alcanzar todas las demás cosas que tengas planeadas. . Te deseo buena suerte y éxitos con tu participación y que esa beca llegue muy pronto a ti

With great emotion we notify you that this article has been curated by @f2i5, member of team #2. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 30/06/2023

image.png

Thanks for your support SC05 and brother @f2i5.... Happy eid ul adha

 last year 

Hola amigo @abialfatih, fue un placer leer tu publicación.

Espero puedas conseguir una beca en tu país y así cursar estudiso de doctorado o estrato 3.

Te deseo éxito, porque tener un doctorado benficiará tu vida y la de tu familia.

Saludos y que estés bien

Terimakasih atas dukungan dan doanya untuk saya, semoga tahun depan saya bisa mendapat beasiswa...

Salam hormat dan sukses selalu untuk anda....

Sungguh peluang yang sangat amat mulia, berkah selalu buat pekerjaanmu @abialfatih. Semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.

Terimkasih adinda @walictd, uroe nyo hana mutume pwugot post, jak meujame dr bwungoh sampe poh 10 mlm... Hehe

Sabar aja ya abi, memuliakan tamu jauh lebih bagus. Besok abi buat. InsyaAllah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68