[The Diary Game Season 3] SABTU, 3 April 2021: Menjemput Seseorang Spesial

in Indonesia3 years ago

B046FE02-CC8F-4C69-A117-0B52BA2B6567.jpeg


Bukan Perjalanan yang Biasa Saya Jalani
Tapi Menghangatkan Hati


Hari Sabtu lalu sebenarnya punya cerita yang cukup melelahkan untuk saya. Tapi lelah yang seketika terbayar dengan indah.

Jadi Sabtu lalu saya menjemput “seseorang spesial” di Bandara International Kuala Namu. Itu cukup lumayan jauh dari kota saya di Binjai.

Waktu memang sangat cepat berlalu dan harus dimanfaatkan sebisa mungkin. Jadi dengan menjemput “dia” di Bandara alih-alih di kota saya tinggal, itu bisa menambah waktu kebersamaan kami. Soalnya sih sehabis dari kota saya, “seseorang spesial” itu akan langsung pergi ke kota lain untuk melaksanakan pekerjaan dari kantornya.





AWAL PERJALANAN

Saya mengambil keputusan untuk berangkat pagi karena memang perjalanan yang agak jauh.

Sebelum pergi sekitar pukul sepuluh saya pun bersiap-siap dan saya selalu tidak lupa untuk selfie dengan menggunakan background bunga kesayangan saya yang tidak pernah berhenti berbunga.

F13DCAC6-DC05-4B58-A554-2C49F526C0BC.jpeg

Jangan lupa tersenyum, karena tersenyum juga sebagai sedekah dan ibadah yang berpahala. Benar, kan?




Setelah mengambil beberapa foto, kemudian saya langsung pergi ke Stasiun Kereta Api Binjai menggunakan Ojek Online yang sebelumnya telah saya pesan.




Sampai di Stasiun Kereta Api Binjai

Cukup ramai meski sedang Covid. Karena memang banyak orang yang akan pergi ke Medan. Kereta Api tujuan Binjai-Medan cukup ramai karena bisa menghemat waktu dan menghindari macet jika menggunakan transportasi lain.

Tapi tetap prosedur keamanan ketat dan tempat duduk di dalam kereta harus berjauhan. Jadi cukup merasa aman dan nyaman.

Kemudian tidak butuh waktu lama untuk kereta menuju Medan berangkat.

8CFD63BF-416B-47E1-B520-8A559FD36696.jpeg

Saya di dalam kereta api menuju Medan.

Kereta api di Stasiun Kereta Api, Binjai. https://w3w.co/backswing.races.talking




TRANSIT KERETA API MENUJU BANDARA KUALANAMU

Kemudian untuk menuju Stasiun Bandara Kualanamu, saya harus membeli tiket KA di tempat yang berbeda, khusus kereta api Bandara.

EB958B9B-BBB7-4F4B-9346-5131EF443F06.jpeg

Tempat pemesan tiket kereta api Bandara.

Pemesanan Kereta Api Bandara di Stasiun Medan. https://w3w.co/angel.face.microfilm

Selama Covid ini dan mungkin nanti seterusnya, pemesanan tiket semua dilakukan self-service dan menggunakan debit, tidak cash. Namun tetap didampingi petugas yang ramah. Jadi semisal kita tidak memiliki saldo debit, petugas bisa membantu pembayaran tersebut sehingga kita membayar secara cash pada petugas tersebut.




C111C342-C839-421E-82D3-5A4B2971FD06.jpeg

Saya selesai melakukan pemesanan tiket kereta Bandara.

Kemudian saya harus menunggu sekitar satu jam, tapi entah kenapa waktu memang sedang cepat berlalu, jadi itu tidak begitu terasa. Tapi ya tidak sabar saja, ehehe. Duh pengen segera ketemu kesayangan, gitu. Ehehe




9CC86391-6DE0-49FF-B713-B820D97AB518.jpeg

Saya menunggu di ruang tunggu Stasiun Kereta Api Bandara, Medan.



Deg-degan juga sih ini pertama kalinya naik kereta dari Medan menuju Bandara Kualanamu. Biasanya sebelumnya saya naik BUS dari kota saya, dan itu sudah lama sekali ketika saya bekerja di kota Jakarta dulu.

F4CFE21E-4C26-4461-98EF-E4B25C95B956.jpeg

Pemandangan dari kereta. Cukup menenangkan, tapi seperti ada syahdu-syahdunya gitu sih. Ehehe. Itu sebabnya ada banyak orang yang suka sekali travel untuk mendapatkan ketenangan sekaligus banyak ide-ide baru.




AKHIRNYA BERTEMU

Menunggu agak lama kedatangan pesawat “seseorang spesial”. Tapi tidak terasa juga sih. Ehehe

4998F963-F7A4-47E1-8BE6-EBF15B414C10.jpeg
Akhirnya bertemu di restoran “SOLARIA” tepat lokasinya di sebelah gerbang kedatangan.


9BFA831F-3852-460B-80BD-F9B6EFCC8599.jpeg

Muka bahagia iyaaa bahagia sudah bisa bertemu setelah sebulan tidak bertemu dia “seseorang spesial”.

SOLARIA di Bandara Kualanamu. https://w3w.co/yardstick.lullaby.smilingly.


Setelah dari restoran Solaria di Bandara, kemudian yang harus dicari adalah kopi. Kami butuh kopi. Ups, seseorang spesialnya saya sembunyikan dahulu, ya. Cukup kopi kami berdua yang saya perlihatkan.

8BFEF566-4BB0-4149-A4DF-355B2D32550F.jpeg

Ngopi sambil membicarakan isi hati. Nikmat sekali.




Itulah tadi diary saya yang baru sempat saya tulis hari ini. Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya, ya kawan-kawan.




Jangan lupa bagi Sahabat yang senang menonton Youtube, kalian bisa mengunjungi Youtube Saya dengan nama channel: KEMBALI LESTARI.

http://bit.ly/youtubekembalilestari

Kembali Lestari Youtube Channel.png




ABOUT ME, please click HERE

IM STEEMIAN.jpeg


If you like my food content and want to support me at the next level, you can send me BTC or ETH or even STEEM/SBD. Thank you so much!
  • BTC Address: 1JkuWUJvK6bjkm6D3ZhtEdpaeSQUn7YLuU
  • ETH Address: 0x42bb580e4660daa7f578c2741027abc6f062ef46

Best Regards,
Anggrek Lestari

Sort:  

Orang specialnya kok tak terlihat 😂😂😂

AHAHAHA sengaja disembunyikan nih Bunda :)

Semoga cepat dimunculkan yaaa sayang 😘

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Postingan @angreklestari selalu berkualitas. Senang bacanya, sering sering lah ngepost 😃

Iya nih yang penting ada yang dipost ehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87