Dunia Sedang Menertawakan ku

in WhereIN3 years ago

Aku tebangun berharap berbeda
Kulihat jauh keluar jendelaku
Hanya kabut putih yang menyelimuti langit
Ada mendung yang tak mau pergi
Merona kelabu bersemayam di ufuk sana

Aku yang bodoh karena mencintaimu
Hatiku membatu menjadi tak peka
Aku menjadi buta dan tuli pada sekeliling
Waktu berdenting hanya tentang kita
Seperti aku diperbudak oleh cinta
Hingga aku terlupa akan segalanya

Kini semua retak dan hancur berkeping-keping
Sesak jiwa ini saat kucoba merajutnya tanpa hasil
Inginku menghardik dan membencimu
Tapi aku tak mampu
Karena aku lebih membenci diriku

Aku tersesat dijalan yang kupilih
Dan mencoba bangkit dari mimpi burukku
Bimbang dan tak tahu harus berbuat apa
Bak sekeping hati yang berdarah terluka
Yang lelah menjadi persinggahan sementaramu

Kini aku percaya cinta Mu hanya awalan manis yang berakhir dengan tangis pilu.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

小妹妹长的好看

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.07
ETH 2731.78
USDT 1.00
SBD 2.45