ke pesta t...

in WhereIN3 months ago (edited)

selamat berbahagia dunia akhirat teman ku yang nikah dan pesta besok

ke pesta teman di malam hari ini kebetulan diajak oleh teman-teman agar saya untuk mandiri teman saya di salah satu kabupaten yang jauhnya sekitaran 45 km dari rumah saya benar-benar sangat jauh apalagi malam hari ya

jadi saya sampai di sini kami pun disambut oleh pemilik rumah yang rupanya sangat berbeda dengan ada di tempat kami tempat saya malamnya sudah pesta dan biasanya juga pesta tapi di sini adanya berbeda jadi cuma hanya orang di desa tersebut Yang menghadiri
dikarenakan tempatnya memang beda-beda ada beda desa beda ada

itulah foto saya pada malam hari ini terima kasih banyak atas dukungan nyatanya oleh wherein kurator

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63