jalan-jala...

in WhereINlast month

jalan-jalan di hari lebaran ketiga jadi saya pun mendapati beberapa momen saat pergi ke salah satu panti yang ada di Aceh tengah yang menurut saya benar-benar sangat bagus tetapi menurut saya sangat banyak juga bangunan-bangunan liar di depan itu ya itu yang saya kurang suka dikit-dikit uang bukan masalah makan tetapi misalnya parkirnya yang kemahalan uang masuk kemahalan jadi terkadang kita agak malas ya pergi ke tempat-tempat keramaian apalagi di hari lebaran dijadikan tempat ladang uang oleh pengelola bisnis bisnis tapi yang ada di sana

itulah beberapa foto saya pada hari ini saya jalan-jalan terima kasih banyak atas dukungannya oleh wherein curator

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67144.34
ETH 3517.40
USDT 1.00
SBD 2.69