keindahan potret sawah

in WhereIN2 years ago

assalamualaikum sahabat wherein dimanapun berada apa kabar kalian malam ini
di tgl 29 November 2022 ini saya kembali ingin menampilkan beberapa foto pemandangan alam yang berhasil saya abadikan tadi sore saat saya berburu foto di sawah

jadi seperti biasa saat saya pergi ke sawah saya biasanya sangat suka mencari objek-objek foto yang menurut saya indah sambil saya duduk-duduk di tempat duduk yang sudah bapak saya buat di sawah saya pun mencoba mencari beberapa objek fotografi yang bagus yang benar-benar sangat indah yang terlihat di sawah-sawah yang bisa kita lihat objeknya diantara dedaunan padi-padi ini

kebetulan hari ini juga pemandangannya benar-benar sangat indah dan cuaca yang sangat mendukung untuk melakukan fotografi dikarenakan sekarang lagi musim hujan jarang-jarang kita bisa mendapatkan momen yang seperti ini indah yang terlihat di foto saya ini lihatlah betapa indahnya langit hari ini yang begitu biru dan padi-padi dedaunannya yang begitu nampak sangat indah yang membuat saya benar-benar menyukai fotonya foto ini bagaimana menurut kalian semua kalian juga menyukainya foto yang saya potret ini

foto ini saya abadikan menggunakan kamera yang saya gunakan setiap hari untuk menangkap objek-objek yang belum siap benar-benar menunjukkan di sawah dan juga ini menurut saya sangat bagus pemandangan sawahnya yang sangat menonjol keindahannya di hari sore hari

sekian

terima kasih atas dukungan nyatanya oleh wherein curator

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60654.57
ETH 2343.25
USDT 1.00
SBD 2.48