kegiatan saya malam Selasa nonton bola

in WhereINlast year

assalamualaikum sahabat wherein di manapun kalian berada apa kabar semoga dalam keadaan baik-baik saja dan semoga sehat selalu ya

kecamatan malam Selasa ini saya ingin menampilkan dan juga menceritakan kegiatan saya hari ini bersama teman saya di fotokopi teman saya sambil menonton bola bersama-sama di sini yang setiap malam bila tidak ada pekerjaan saya selalu pergi ke sini untuk belajar lagi dan juga menemani teman saya di sini yang jualan terkadang saya juga ingin membantu mereka apa yang bisa saya bantu

biasanya orang-orang duduk di warung kopi untuk nonton bola bersama-sama memang terkadang sangat suruh untuk berlama-lama Tetapi bila bukan teman sendiri tidak nyaman kita untuk duduk jadi saya pun pergi ke kedai teman saya untuk nonton bola bersama teman-teman

saya lihat di foto yang saya foto ini teman saya dan saya lagi menonton bola di komputer ini dengan nyaman bersama-sama dikarenakan memang sekarang lagi piala dunia jadi kami pun sangat senang menonton di komputer ini. saya ya aku juga sangat suka duduk-duduk di sini untuk membahas tentang masalah blokchain dan #wherein di sini bersama teman-teman kami

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63133.02
ETH 3043.69
USDT 1.00
SBD 3.63