ayam geprek

in WhereINlast month

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sobat wherein semua dimanapun kalian berada semoga masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya aamiin.
pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang membeli ayam geprek di kawasan simpang len gampong padang sakti kecamatan Muara satu kota Lhokseumawe.
seperti terlihat pada photo saya sengaja membeli ayam geprek disini karena ayam geprek disini terkenal cukup enak dan murah, apalagi dari segi sambal gepreknya sendiri memiliki cita rasa yang bisa dibilang cukup enak, itu sebabnya banyak warga yang memilih membeli ayam geprek disini.
namun ketika memesan jika sedang ramai pembeli kita harus sedikit bersabar karena kadang saat membeli banyak juga yang mengantri apalagi jika ayamnya sedang di goreng mungkin aka sedikit lama, namun sebagian orang rela mengantri karena ayam geprek disini memiliki cita rasa sambal geprek yang enak.
sekian beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang membeli ayam geprek di salah satu kawasan simpang len gampong padang sakti.
terima kasih.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47