introduceyourself (Perkenalan diri)

in WhereIN2 years ago

assalamu'alaikum teman teman whereIn semua. perkenalkan nama saya ansalita saya berasal dari provinsi aceh, saya mempunyai akun steemit dan whereIn atas nama @ansalita.

saya lahir di desa keutapang kecamatan nisam kabupaten aceh utara provinsi nanggroe aceh darussalam. saya lahir pada tanggal 12 Desember 2004. pada tahun ini umur saya tepat 17 tahun.

saya merupakan anak ke 5 dari 5 bersaudara, saya masih menempuh pendidikan di sekolah menengah atas (SMA),saya mengambil jurusan IPA.
Saya di lahirkan oleh ibu yang bernama salbiah dan bapak saya sudah Alm.

Hobi saya adalah menari dan saya sudah membuktikannya lewat sanggar yang saya ikuti yakni,sanggar Ayeum Mata. selain itu hobi saya juga bernyanyi dan memasak.

saya terjun di dunia digital atau Cryptocurrency pada hari ini 24 maret 2022, saya sendiri mengenal whereIn dan steemit lewat kakak saya, Unzatul Hasanah dan dia mempunyai akun atas nama @cahaya.hate. beliau sudah menjelaskan banyak hal tentang whereIn dan steemit sehingga saya tertarik untuk mencobanya.

sekian dari artikel saya, semoga kita semua bisa saling membantu dan saling membimbing. saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para kurator
@wherein
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun
dan kepada teman teman yang telah mendukung saya.

salam kenal,
@ansalita

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59796.03
ETH 2732.76
USDT 1.00
SBD 2.52