The Diary Game, Sunday 11 August 2024||"My me time activity on Weekend"

in Traveling Steem โ€ข 2 months ago

hunting kuliner di baazar

๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Setiap kali hari weekend hadir menyapa, aku selalu merasa lega karena bebas dari tugas di tempat kerja, meskipun pekerjaan rumah tangga di rumah sudah menantiku. Namun biasanya aku di hari weekendlah aku bisa sedikit bersantai ataupun melakukan aktivitas yang bisa menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari.

mengunjungi bazaar kuliner

Untuk weekend kali ini sejak pagi aku sudah memutuskan untuk keluar rumah, apalagi cuaca di kotaku tampak sangat bersahabat karena suasananya adem dan berawan. Aku keluar rumah untuk mengunjungi bazaar kuliner yang berada di lusat kota. Bazaar kuliner ini hanya dibuka di setiap hari weekend saja. Nah hari ini aku ingin hunting kuliner karena aku sedang tidak ingin ribet memasak menu makan siang.

membeli sandwich

Aku.ingin mengisi waktu dihari weekend ini dengan me time. Berhubung aku suka kuliner maka aku sangat bersemangat menuju ke bazaar kuliner tersebut. Sesampai disana terlihat sudah ramai pengunjung yang hadir dan berkeliling di stand-stand yang menjual aneka kuliner. Setelah memarkir kendaraan, aku segera masuk ke kawasan bazaar kuliner, yang berada tepat di dwpan.museum kota Lhokseumawe Aceh. https://w3w.co/visa.fractures.lightens
Aku melihat-lihat aneka kuliner dan mampir ke stand yang makanannya menarik minatku.

membeli lauk

Aku membeli sandwich di salah satu baazar yang menjual cemilan, untuk 2 pcs sandwich aku membayar IDR 20K atau setara dengan 7.6 STEEM, setelah membayar aku lanjut lagi mengunjungi stand kuliner lainnya. Untuk menu makan siang aku membeli lauk home made yaitu, cumi-cumi balado, dan keumamah yaitu ikan tongkol yang dimasak dengan bumbu khas Aceh. Aku membayar 1 porsi keumamah IDR 40K setara dengan 15, 3 STEEM, sedangkan untuk 1 porsi cumi balado harganya IDR 20K saja setara dengan 7.6 STEEM.

Demikianlah setelah berkeliling, aku mampir lagi di stand kuliner yang menjual cemilan dimsum ayam, aku membeli 1 porsi dimsum tersebut IDR 10K saja atau setara dengan 3.8 STEEM. Setelah merasa puas mendapatkan makanan yang aku inginkan, aku beranjak meninggalkan lokasi bazar kuliner tersebut.

healing di pantai

Selanjutnya aku masih belum ingin pang, aku ingin bersantai sejenak di alam. Pilihanku adalah mengunjungi lokasi wisata yang paling dekat yaitu pantai ujung blang, Lhokseumawe Aceh. https://w3w.co/wedge.grooves.originality

menikmati minuman dan cemikan sambil santai di pantai

Sesampai dipantai aku langsung menuju ke sebuah pondok langgananku, disana aki menikmati minuman dan cemilan yang aku beli di baazar kuliner tadi. Suasana oantai di pagi hari yang tenang, membuat aku merasa nyaman dan sejenak mengisi waktu sendiri alias me time, mampu memberikan energi positif bagi hati dan fikiranku untuk kembali refresh dan semangat lagi menjalani hari-hari yang tidak mudah ini.

Memandang ombak yang berkejaran, warna air laut yang biru seolah menyatu dengan langit merupakan hal yang menyenangkan bagiku. Menjelang siang hari barulah aku beranjak dari pantai dan kembali pulang kerumah. Sesampai di rumah aku langsung membersihkan diri, lalu menunaikan shalat dzuhur.dan beristirahat di kamarku, sembari scrollin akun sosial media, aku juga tak luput melakukan interaksi di halaman steemit seperti biasanya menyapa sesama sobat steemians dan saling support.

Sore harinya aku kembali bergelut dengan aktiviras rumah tangga, dan menyiapkan seragam untuk berangkat kerja esok hari. Weekend akan segera berlalu dan akupun harus kembali ke realita.

menu makan malam

Malam harinya aku menyantap makan malam dengan sebungkus sate padang, kemudian aku mengisi waktu santai malam dirumah saja sembari menuliskan postingan lagi di halaman steemit, sebagai bemtuk komtribusi dan keaktifanku. Hari ini aku merasa senang karena sudah meluangkan waktu untuk diri sendiri me time, melakukan aktivitas yang aku sukai.

Sampai jumpa lagi di cerita diaryku yang lainnya.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me

Sort: ย

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Your post has been upvoted in the steemexclusive tag. Subscribe our community for any post related to lifestyle.

Subscribe Steem For Lifestyle Community

Take part in the contests going on this week in our community. The competition links are mentioned below.

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @solaymann

ย 2 months agoย

Thanks for the support sc 06 brother @solaymann

Hello traveler! ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:

Hi dear friend. What a great opportunity for a great sandwich costing just 10 k Rupees, right? Must be ready to taste it in the mouth while enjoy memorable experiences at the market, then at the beach โ›ฑ๏ธ lovely picture of the shore by the way. Receive my greatest regards. Cheers.

AI/Plagiarism freeโ˜‘๏ธ
Steemexclusiveโ˜‘๏ธ
Club5050โ˜‘๏ธ
Free botsโ˜‘๏ธ
Voting CSI > 5โ˜‘๏ธ
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.๐Ÿ‘๐Ÿผ

Curated by @alegnita

ย 2 months agoย

Thanks for verify my post..