SEC-S16W3 | Where do you plan to go in your next trip?

in Traveling Steem4 months ago

kaaba-4758809_640.jpg
Sumber

image.png

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Haloooo... Semuanya sahabat steemit. Apa kabar? Saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa

Pada kesempatan yang berbahagia ini , saya mempunyai kesempatan dan waktu luang untuk mengikuti sebuah kontes yang di selenggarakan oleh komunitas ini, sebelum saya memasuki ke dalam kontes terlebih dahulu saya ingin mengundang beberapa teman saya untuk berpartisipasi di dalam kontes ini, saya turut mengundang @humaidi , @safrijals dan @muksa semoga kalian dapat mengambil bagian di dalam kontes yang sangat menarik ini

image.png

1. Beritahu kami tentang rencana liburan Anda berikutnya sehingga membantu wisatawan untuk memutuskan ke mana harus pergi untuk tujuan berikutnya sebagai ide. Meskipun Anda tidak memiliki rencana dalam waktu dekat, Anda tetap dapat membagikan tujuan favorit Anda.

image.png

Saya merupakan seorang santri, saya sangat ingin berkunjung ke salah satu tempat yang sangat mulia, dimana kah letak tempat tersebut? letak tempat yang saya ingin berkunjung adalah ke kota Mekkah, sebagai mana semua ummat muslim ingin berkunjung ke tempat tersebut di karenakan tempat tersebut adalah sebagian daripada rukun islam yang ke lima untuk menunaikan rukun haji , sebagai diri sendiri saya sangat ingin berkunjung ke kota Mekkah bersama keluarga untuk menunaikan rukun islam yang ke lima, tetapi saya belum mempunyai ekonomi yang lebih untuk berkunjung ke kota mekkah

Mulai dari tahun ini saya akan menabung uang supaya suatu saat nanti saya bisa berkunjung dengan keluarga ke tempat yang sangat mulia tersebut, pastinya semua ummat muslim ingin berkunjung ke tempat yang saya ingin berkunjung juga, akan tetapi banyaknya orang orang yang mempunyai keterbatasan ekonomi dikarenakan kalau ingin berkunjung ke kota mekkah harus mempunyai ekonomi yang bercukupan untuk membeli satu tiket pesawat, harga satu tiket pesawat sangat terjangkau bagi orang orang yang mempunyai keterbatasan ekonomi

image.png


the-pilgrims-guide-4774433_640.jpg
Sumber


image.png

2. Harap sebutkan durasi tinggal di sana untuk menjelajahi tujuan sepenuhnya dan menjelaskan moda transportasi Anda, ditambah tempat menginap di tujuan favorit Anda.

image.png

Pastinya bila berkunjung ke kota Mekkah membutuhkan waktu yang lama di karenakan kita berkunjung ke tempat tersebut bertujuan untuk melaksanakan ibadah rukun islam yang ke lima, biasanya setiap orang muslim bila berkunjung ke tempat tersebut menginap sekitar sebulan untuk melaksanakan ibadah haji dan berkunjung ke tempat tempat yang lain,

Perjalanan menuju ke kota mekkah tentunya melakukan tranportasi lewat udara, akan tetapi banyak juga orang-orang yang melakukan perjalanan ke kota mekkah dengan menggunakan sepeda , biasanya perjalanan dengan menggunakan sepeda membutuhkan waktu yang sangat lama untuk sampai ke tempat tujuan, saya pernah melihat ada beberapa orang Indonesia yang melakukan perjalanan menuju ke kota Mekkah sekitar tujuh bulan lebih untuk sampai ke tempat tersebut

Modal yang kita perlukan untuk berkunjung ke tempat tersebut harus mempunyai ekonomi yang bercukupan supaya kita bisa menjelajahi semua tempat tempat yang ada di sana, biasanya orang orang yang pergi ke sana mempunyai ekonomi yang fantastis, pastinya bila kita berkunjung ke tempat tersebut biasanya kita menginap di hotel hotel yang sudah di sediakan

image.png


kaba-2227171_640.jpg
Sumber


image.png

3. Sebutkan tempat-tempat utama yang ingin Anda kunjungi di destinasi ini atau sarankan kepada pembaca kami. Akan menjadi ide yang bagus jika Anda bisa memandu para pelancong tentang berapa biaya untuk tinggal di sana dalam kapasitas yang berbeda.

image.png

Tentunya bila saya berkunjung ke kota Mekkah, terlebih dahulu saya ingin mengunjungi ka'bah untuk menunaikan ibadah haji, bila saya sudah menunaikan rukun islam yang kelima baru saya menjelajahi tempat tempat yang lain seperti, masjidil haram ini adalah tempat yang sangat mulia juga, dan mempunyai sejarah yang luar biasa

Banyak tempat tempat yang bersejarah di kota mekkah menjadi tempat yang di kunjungi saat melakukan ibadah haji dan umrah,ada beberapa tempat bersejarah yang bisa di kunjungi saat menunaikan ibadah haji dan umrah seperti mengunjungi masjid kuba,jabal rahmah, muzdalifah dan tempat tempat yang lain

Demikian lah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata atau pun penulisan kata dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat sahabat steemit yay selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

image.png

salam dari saya @mhmmdzaki

image.png

Sort:  
 4 months ago 

Walaikum Assalam Warhamtullahi Wabarakatuh. You are right that every Muslim wants to visit this holy place because it houses the Holy Kaaba where millions of Muslims go to perform Hajj every year. Hajj is the fifth pillar of our Islam religion. We are all aware of the virtues of performing Hajj once. If you intend to go to Makkah, Almighty Allah will fulfill that dream. Good to know that you will start saving money to visit there from the beginning of this year. Hope you save up the money to go there soon and visit every holy place there is. Good luck for that.

 4 months ago 

Terima kasih kawanku

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

 4 months ago 

Thanks you @heriadi

 4 months ago 

Tempat yang mulia bagi kita semua, tetapi jika kesana akan membutuhkan biaya2 yang berat, meskipun itu saya harap anda bisa ke sana berkat semangat yang anda miliki

 4 months ago 

Terima kasih telah bersinggah di postingan saya dan meninggalkan komentar yang sangat berharga bagi saya, saya sangat menghargai komentar anda

 4 months ago 

Sahur,sahur, bangun udah sahur.

 4 months ago 

🤣🤣🤣🤣

 4 months ago 

¡Saludos amigo!😊

El ahorro Dios mediante te dará la oportunidad de visitar La Meca y, con este viaje vivirás una experiencia muy hermosa porque, de acuerdo a lo que he leído, para los musulmanes es muy significativo estar allí.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Greetings dear friend,

Mecca is a dream place for us Muslims. Alhamdulillah you plan to go to Makkah and start saving money now. To go for Hajj to Makkah one needs to be financially independent. Makkah is a holy place and Muslims come here from all over the world. Good luck to you.

 4 months ago 

Terima kasih kawan

Loading...

Bro, My also dream to go to Makkah . I am very inspired about your next trip. May Allah Almighty help you. Best wishes 🥰

 4 months ago 

Terima kasih kawan ku

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57606.89
ETH 3164.26
USDT 1.00
SBD 2.28