SEC-S18W5 | Traveling and enjoying with kids ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ถ๐Ÿป

in Traveling Steem โ€ข 12 days ago
PicsArt_06-18-11.30.19.jpg

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,!
Halo apa kabar kalian semua nya saya harap kalian semua dalam keadaan sehat selalu dan di mudahkan segala aktivitas, senang rasa nya bisa berpartisipasi dalam kontes minggu ini SEC-S18W5, dan sebelum nya saya sangat berterimakasih kepada @aril.hatake yang sudah mengundang saya kedalam kontes ini.

Nah untuk tema minggu ini juga sangat lah menarik, di mana kita bisa berbagi pengalaman tentang perjalanan bersama anak-anak, sebelum saya mulai saya juga ingin mengundang beberapa teman untuk ber partisipasi dalam kontes ini, di sini saya mengundang @patjewell @inspiracion @yancar @muksa @riska-amanda @steem-wariors kalian semua bisa berpartisipasi dalam kontes ini, mari kita ramaikan.


IMG_20240525_174520_399.jpg

๐Ÿ‘‰Secara umum: Bagaimana pengalaman Anda sebelumnya bepergian bersama anak? Mereka bisa berupa putra/putri, keponakan, sepupu, tetangga atau teman kecil.

IMG_20240525_170346_852.jpg

Di sini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya ketika saya bepergian bersama anak-anak, tentu saja ini adalah perjalanan yang sangat menyenangkan, di mana saya bisa berbagi kebersamaan dan keceriaan dengan anak-anak, seperti yang kita ketahui anak merupakan amanah untuk kita, jadi oleh sebab itu kita sebagai orang tua harus selalu menjaga dan membuat mereka bahagia.

Memberi ruang untuk mereka, sehingga mereka bebas dalam memilih sesuatu yang membuat mereka senang, saat aku mempunyai waktu senggang atau saat hari libur aku selalu membawa mereka jalan-jalan,mereka selalu tertawa bahagia dan kebahagian ini tidak bisa kami lupakan.

Selain itu aku juga membawa mereka ke tempat yang mereka inginkan, terkadang aku juga sering membawa mereka ke pantai, dan menghabiskan waktu seharian di pantai, momen ini sangatlah menyenangkan aku dan anak-anak mandi bersama.


IMG_20240525_172224_605.jpg

๐Ÿ‘‰Jika Anda mempunyai kesempatan untuk bepergian bersama mereka, di mana Anda berencana untuk membawanya? Bisa berupa taman, tempat alam, atau atraksi.

IMG_20240525_170535_922.jpg

Jika aku memiliki kesempatan kali ini, aku juga akan membawa mereka ke pantai, di karenakan anak-anak sangat senang pergi ke pantai, seperti yang kita ketahui pantai merupakan tempat yang indah, memiliki pemandangan yang indah dan air laut selalu menghasilkan ombak dan angin bertiup kencang, sehingga membuat suasana semakin sejuk, dan inti nya kami sangat merasa nyaman.

Ketika mereka berada di pantai anak-anak selalu menghabiskan waktu beberapa jam di dalam air, dan mereka juga membuat candi dari pasir, selain itu mereka juga sering melatih berenang saat berada di dalam air, aktivitas ini saya lakukan agar mereka bisa beradaptasi dengan air, dulu waktu pertama kali saya membawa mereka ke pantai, anak saya yang perempuan sangat takut, sangking takut dia menangis dan tidak mau berenang.


IMG_20240525_165708_285.jpg

๐Ÿ‘‰Apa fakta anekdot yang berkesan dari anak-anak dalam perjalanan tersebut?

IMG_20240525_165734_326.jpg

Saat aku berada di pantai aku teringat saat mereka bermain dengan pasir, dengan cara menanam badan mereka dengan pasir hingga terbentuk seperti ikan duyung, mereka berusaha keras agar badan nya bisa terkubur dan itu menghabiskan waktu beberapa jam hingga terbentuk seperti ikan duyung, mungkin pengalaman ini tidak bisa aku lupakan, mereka sangat berantusias dalam bekerja sama.

IMG_20240525_172049_903.jpg

Selain itu mereka juga berlomba-lomba membuat candi dari pasir, sehingga candi yang paling besar dia lah pemenang nya, mereka juga saling tertawa bahagia bersama-sama,di sini aku juga ikut membantu mereka saat mereka membuat candi dan membuat ikan duyung dengan menggunakan pasir.


IMG_20240525_171430_537.jpg

๐Ÿ‘‰Harap berikan beberapa gambar bagus tentangnya jika Anda memilikinya.

IMG_20240525_163840_107.jpg

Nah di sini aku juga memiliki beberapa foto saat kami berada di pantai, kami juga menikmati makanan yang ada di pantai, dan kami juga berenang bersama-sama, beberapa foto yang saya abadikan ini real dari handphone saya dan saya selalu menyimpan nya,dan menjadi momen dalam hidup saya.

IMG_20240525_171353_956.jpg

Terkadang saya juga mengabadikan keindahan pantai, pemandangan alam dan air laut yang hijau serta ombak yang berdatangan, nah pantai yang kami kunjungi ini adalah pantai lancok yang berada di aceh utara, pantai ini merupakan tempat wisata bagi masyarakat aceh indonesia, pantai ini terletak di barat pulau sumatra dan saya rasa tidak ada masyarakat aceh utara yang tidak mengunjungi tempat ini,selain itu tempat ini setiap hari pengunjung nya sangat ramai, apa lagi saat hari libur, masyarakat sering menghabiskan waktu di pantai lancok.

Demikianlah entry saya pada kesempatan yang berbahagia ini,terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di entry saya selanjut nya,terimakasih.

Indonesia, Juni 19-2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

Sort: ย 
ย 11 days agoย 

Nice beach. The kids were enjoyed lot in beach sand.

ย 10 days agoย 

Terimakasih banyak telah singgah.

ย 6 days agoย 

Hi. Travel tag is missing moreover of the #steemit plus $steem one and a brief description or title in the tweet. To take in count next time according to this guide and the following image as reference. Thank you in advance.

https://steemitimages.com/p/vM1pGHgNcyCXUWJECrZbvn1NMPj1oFGUo3gYfF3NNPRD9U4cwr2tPC1eepTRh3UchbXzZ9P87n5iqAKUxfn1Fv9aro7MwxnnUByduj93pmAT8t23UmcAaTwpMgmsQTzvABg6gaz?format=match&mode=fit&width=1280

ย 6 days agoย 

Maaf mungkin ini sedikit kesalahan, lain kali saya akan melakukan dengan benar, terimakasih atas tinjauan nya.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

ย 12 days agoย 

Thanks you so much.

ย 12 days agoย 

Saludos humaidi, genial viaje con la familia y los niรฑos, ellos merecen estos viajes para su buen desarrollo fรญsico y mental.

Feliz y bendecido dรญa.

ย 10 days agoย 

Thank you very much for providing valuable comments regarding my article

ย 11 days agoย 

Una de las cosas que se disfruta mucho es pasar momentos agradable con los niรฑos aprendemos de sus ocurrencias y nos reรญmos de sus travesuras.
Te deseo รฉxito en la participaciรณn

ย 10 days agoย 

Thank you very much for providing valuable comments regarding my article

ย 11 days agoย 

Keceriaan anak-anak dapat kita rasa dengan indah, bermain pasir adalah keutamaan sangat beradw di panatai. Tetapi sangat menegangkan ketika saya melihat gulungan pasir terbentuk sangat indah justru itu membutuhkan tenaga yang ekstra untuk membentuknya. Waw saya sangat memandangnya apa lagi untuk bermain seperti itu hehe. Sketsa itu teringat dengan ikan duyung kepalanya dua hihi ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ . Semoga sukses untuk kontesnya pak.๐Ÿ™

ย 10 days agoย 

Terimakasih banyak atas komentar yang berharga ini, saya sangat mengapresiasi nya, semoga sukses.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
ย 11 days agoย 

Awh, how sweet is this post!
Give a child sand and water, and they are happy! (โ€ขเธดโ€ฟโ€ขเธด)
Traveling with kids not only puts joy on their faces but also on ours. It gave me great pleasure when my kids were small, and now it gives me pleasure to do it with my grandchildren.

Best wishes for the contest!
PS: Thanks for the invitation.

ย 11 days agoย 

thank you very much for this valuable comment, give them water and sand they will be happy, besides the beach is an open place so they are free to play

ย 10 days agoย 

Pleasure!โ˜•

ย 11 days agoย 

Pantai adalah tempat yang paling indah dan semua bisa berkunjung disana, disana kita juga bisa melakukan banyak hal dan pastinya anak-anak juga bisa bebas bermain dialam terbuka... Senang sekali melihat kebahagiaan anak-anak dan anda sekeluarga, semoga anda sukses untuk kontesnya... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ย 11 days agoย 

Terimakasih telah berkunjung, anda benar pantai adalah tempat yang indah anak-anak bebas bermain di tempat terbuka :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60723.46
ETH 3353.68
USDT 1.00
SBD 2.51