SEC S10W1: A gift to myself

present-1417611_1280.webpSumber Gambar

Hai teman Steemian selamat malam

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "Hadiah untuk diriku sendiri." dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @fwinanda, @sailawana, @dederanggayoni, @moliza, @asiahaiss, @asriani, @idaali, @aisyahmychun, @ninaa04, @wuland, @ahyaoja, @muthmainnah, @ishakaceh, dapat klik link nya Disini

Hadiah apa yang akan kamu berikan untuk dirimu sendiri?

Ketika suatu hari mendapatkan keberuntungan uang yang banyak tentu akan membelikan hadiah buat saya sendiri mobil mercedes tipe terbaru.

mercedes-1338063_1280 (1).jpgSumber Gambar

Apakah memilikinya akan membuat hidup Anda lebih mudah? Beri tahu kami alasannya.

Tentu hidup ku akan mudah dengan mengendarai mercedes-benz terbaru bertambah nyaman untuk pergi kerja dari kota Lhokseumawe menuju ke kabupaten Aceh Timur. Rutinitas ku pulang-pergi antar kota menempuh perjalanan yang jauh dengan jarak 120 KM memerlukan kendaraan yang bagus dan melaju dengan kencang. Sarana transportasi yang terbaik merupakan hadiah yang tepat buat diri ku saat ini untuk update mobil lama ku merk Toyota Avanza yang telah berumur 14 tahun. Sudah wajar memanjakan diri sendiri dengan hadiah yang mendukung aktivitas kerjaan ku

Berapa harga hadiah ini di negara Anda? Anda dapat mengambil harga untuk steem.

"A 200 Sedan Progressive Line CKD: Rp 770 juta" Sumber

Hadih MobilMercedes Benz A200
Rp 700.000.000,-Di konversikan menjadi 250.000,00 Steem atau 636.363,64 TRX

Saat ini aset yang telah ku miliki sebesar 28.170,511 Steem berarti harus bekerja keras mengumpulkan ke kurangan nya (-221.829,489 Steem) supaya hadiah buat diri ku dapat terealisisaikan di dunia nyata :)

Apakah steemit membantu Anda menabung untuk apa yang sangat Anda inginkan?

Jerih payah menulis membuat dompet Steem aset peribadi saya seperti tabungan yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Tabungan nya dapat saya lihat setiap saat dari akumulasi total saat ini telah mencapai dua puluh delapan ribu Steem lebih. Koin Steem ini akan terus bertambah di dompet Steem ku pada saat dilakukan klaim penghargaan karya tulis berikut nya. Kapan pun mata uang digital ini dapat di tukarkan dengan mata uang Rupiah untuk membeli apa pun yang saya inginkan. Namun saya memiliki hobi menulis yang harus di salurkan di platform Steemit maka pencairan belum terpikirkan, biarkanlah Steem nya menjadi tabungan yang terus bertambah di aset dompet pribadi ku

Apa hadiah lain yang pernah Anda berikan kepada diri sendiri sebelumnya?

Mobil Avanza tahun 2009 yang telah ada sebagai hadiah pribadi yang pertama ku beli telah berumur 14 tahun. Kendaraan ini sebagi operasional ku pada saat menjadi fasilitator teknik kabupaten saat lulus bertugas di kabupaten Pidie Jaya tahun 2009 lalu. Hadiah kedua membeli Hp samsung A51 yang mendukung kerjaan sebagai tenaga ahli kabupaten Aceh Timur dan kreator video di YouTube serta pengarang di platform Steemit. Saya sangat bersyukur dengan dua hadiah yang telah ku miliki saat ini tetap dapat menunjang semua keperluan untuk menyelesaikan tugas ku dengan lancar.

Demikianlah tulisan ku dalam rangka berpartisipasi di dalam topik kontes tantangan ke 10.

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

Kendaraan mewah yang keren ya pak.. smoga gift nya bisa terwujud..
Setiap orang pasti menyanyangi dirinya sendiri, salah satu caranya adalah dengan memberikan gift terbaik, sebagai apresiasi untuk diri sendiri atas apa yang telah di lalui selama ini.

Semoga sukses di kontes ini..
Jangan lupa mampir ke postingan kontes saya juga ya pak..
Salam

Terimakasih banyak :)

Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator07. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
PicsArt_05-29-09.43.25.jpg
Curated by :@radjasalman

Hadiah yang paling istimewa untuk anda. Saya kira anda akan sukses mewujudkan keinginan tersebut, tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha dan bekerja keras.
Semoga sukses dalam segala tantangan dan keinginan anda 👏

Terimakasih banyak ..:)

Greetings sir,

Well its good you have choose perfect gift for you and that is new newest Mercedes-Benz. A good car definitely needed to travel for long distance especially when we move put for duty and other work. I wish you can buy this beautiful gift for you very soon.

Good luck

Thank you very much ..:)

You are welcome

Sungguh hadiahnya sangat bagus semoga steem nya cepat terkumpul dan dapat segera membeli hadiahnya.....

Terimakasih banyak ..:)

 last year 

Tetap semangat pak,yang pastinya, ada kemauan pasti akan tercapai untuk meraih mobil marcedes Benz,,sigou gou numpang peu ek lon pak beh..wkwk

Siap :)
Terimakasih banyak :)

Membaca postingan pak WJ, Semakin semangat saya mencari cuan😁, Saya sangat ingin mempunyai sebuah mobil, Mungkin saya malam ini harus tidur lebih awal, Agar besok semangat bekerja😊

Terus menulis kalau cuan akan datang dengan sendiri nya sesuai usaha kerja yang kita buat :)
Terimakasih banyak ..:)

Semoga impiannya jadi kenyataan.aamiiiin

Aamiin..🤲
Terimakasih banyak ..:)

 last year 

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04.

We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.


Curated by : @sduttaskitchen

Thank you very much ..:)

Kontes yang baik dan menarik, terima kasih telah mengundang saya disini. Saya juga akan memberikan hadiah yang hebat untuk diri saya sendiri sesuai dengan apa yang saya inginkan. Mungkin juga saya akan mengganti mobil saya seperti mobil Mercedes impian anda 😁😂

Semoga sukses di kontesnya👍

Terimakasih banyak ..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45