Steemit Engagement Challenge | S10W4| 5 karena apa yang ingin Anda lakukan sebelum kematian

in Comunidad Latinalast year

20230626_221609.jpg

Edit PixelLab

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 4, di komunitas yang dipilih ini adalah Comunidad Latina yang di buat dengan tema 5 hal yang ingin saya lakukan sebelum saya mati Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Mengapa Anda ingin mencapai ini?

hal yang sangat ingin saya lakukan adalah pertama bersedekah sebanyaknya kedua membayar hutang selunas lunasnya, ketiga melunasi setiap kewajiban sebagai seorang manusia (qaza Solat Dan puasa), kemudian yang keempat memberikan uang tabungan kepada keluarga agar membantu keluarga karna keberkahan rezeki datang dari mereka dan ridha kedua orang tua dan yang terakhir mencari ilmu agar berkah didunia dan di akhirat, hal Tersebut sangat ingin saya lakukan karna merupakan keinginan saya sebelum mati.

20230626_220929.jpg

Edit PixelLab

karna saya ingin semua yang saya lakukan tercapai sebelum saya mati karna ini menyangkut tanggung jawab saya sebagai seorang manusia, baik itu kepada manusia ataupun kepada Allah sekalipun, makanya saya ingin melakukan hal tersebut karna banyak janji janji yang ingin saya tepati.

Apakah Anda melakukan sesuatu untuk mencapai ini?

ya saya melakukan sesuatu sebelum mencapai ini karna menurut saya jika saya tidak melakukan sesuatu maka capaian tersebut tidak terjadi makanya saya harus melakukannya agar semua keinginan dan harapan saya tercapai ketika saya mati. Amalan yang saya lakukan ini sangat berpengaruh di dalam kubur karna mereka lah yang tulus menemani kita saat mati nanti nya.

Bagaimana Anda berharap untuk mencapai ini?

harapan saya adalah saya tuntas melakukan semua janji maupun harapan yang ingin saya lakukan sebelum saya mati karna dengan berharap otomatis saya menjadi ingin dan punya niat melakukannya makanya saya harus berharap untuk bisa mewujudkan hal tersebut sebelum saya mati. Allah juga selalu memperingati kita saat hidup di dunia dengan menyuruh kita untuk mencari kebaikan serta melakukan larangan yang allah tetapkan kepada hamba nya. Jadi, harapan ini sangat mudah kita lakukan karna kegiatan ini hal sering kita lakukan setiap harinya, karna ini suatu amalan yang bagus bagi kita sendiri.

IMG_20230626_201838.jpg

Itu tidak mungkin bagi Anda atau menurut Anda itu mungkin?

ya, mungkin karna menurut saya tidak ada yang tidak mungkin bagi manusia jika sudah berencana karna jika kita merencanakan sesuatu maka itu memungkinkan kita untuk berhasil mencapai target tersebut sesuai dengan yang kita inginkan apalagi sebelum mati. Karna jika hal tersebut tidak mungkin terjadi artinya kita tidak melakukannya padhaal kita sudah berniat dan sudah ingin melakukan hal tersebut jika dipikir kembali pada saat sebelum kita mati nanti

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @dasudi, @realworld23, @fantvwiki, @pelon53

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Greeting dear friend you have a very good wishes which is want to achieve in your life I am very happy to read about this and I wish you can do it is your life.

to give as much charity as possible, secondly to pay off the debt, thirdly to pay off every obligation as a human being (qaza prayer and fasting), then fourthly to give savings to the family to help the family because the blessing of sustenance.

You wanted to do something for charity and Pay off the debt and also wanted to support your family I wish you can do it and Allah will help you.

Blessings

amin, thank you very much for reading my post, success is always for you too

 last year 

Your post is very well presented. I got to know and see a lot after reading your post. May your achievements be successful. Anyway good luck to you in the contest.

Thanks for stopping by my post

 last year 

!category 2

Hola gracias por participar de esta nueva semana, siempre es bueno pensar en los demas y la caridad ayudará a muchas personas, te hare una observación, las imagenes deben ir referenciadas para saber que usas imágenes con la fuente de donde provienen para verificar que sean libres de derecho de autor.
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Club75
Bot Free
IA Free
Support #burnsteem25✅️
Note : Suerte

Determination of Club Status refers to the https://t.me/steem_cotify_bot Telegram bot Application & AI scanning done with https://openai-openai-detector.hf.space/

Verificado en: 26-06-2023

Don’t forget vote @cotina as your witness or setting us as voting proxy!

 last year 

Post agregado a la lista. Sera votado en los próximos minutos.

Thanks for correct my post☺

 last year 

My friend Thank you very much for the invitation in advance I wish you much success and blessings in this challenge!

I like your five wishes, it can be seen that you are a person with a good heart, always thinking about the well-being of others, I sincerely wish that you can fulfill each of these dreams!

Saludos 🤗

thank you again, waiting for his participation☺


Hello dear friend, @rahmat31


  • Donating is a noble act very few people do it. I'm amused to hear you talk about paying off debt, I like it a lot. We should all pay our debts before we die. Also, I hope that you want to save for yourself which will be a good management not only for yourself but also for all the members of your family.

Best regards from @robin42

20230527_085948.gif


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48