Steemit Engagement Challenge | S10W3| sweets of the world

in Comunidad Latinalast year

20230619_172457.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 10 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Comunidad Latina yang di buat dengan tema sweets of the world Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Permen apa yang paling populer di negara Anda?

Permen yang paling populer di negara saya sangat lah banyak karna permen ini memiliki banyak jenis dan banyak merek nya. salah satu permen yang paling populer mulai dari saya kecil hingga dewasa dan nama permen ini yaitu permen hot hot pop dan lolipop jumbo atau dalam bahasa kami namanya bon-bon tapak. Permen ini memiliki varian rasa yang banyak, mulai dari rasa yang warnanya merah (hot), warna pelangi yang begitu unik karna dia warna warni dan bentuk nya juga sangat lah unik seperti kaki manusia dan ada juga yang bulat.

20230619_174252.jpg

Edit By PixelLab

Jadi anak-anak ketika melihat permen dalam bentuk kaki selalu ingin membelinya karna imut. Apalagi anak-anak TK yang dimana mereka sangat menyukai permen dalam bentuk yang unik dan rasa coklat maupun susu. Permen ini juga sangat mudah kita dapatkan dan permen ini di jual dalam bentuk eceran, ada juga rencengan Atau toples.

Apakah ada manis yang mengingatkan Anda tentang masa kecil Anda?

Ya, tentunya permen Hot-hot pop ini mengingat kan saya tentang masa kecil yang dimana ketika itu saya setiap hari membeli permen Hot-hot pop ini. Dengan bentuk permen kaki membuat saya sangat tertarik membelinya karna permen ini seperti saya katakan diatas tadi unik sehingga membuat anak-anak menyukai permen ini. Untuk rasanya tidak usah diragukan lagi karna sangat manis dan lama habis hahahaha.

Kemudian permen ini juga bukan hanya bentuk kaki yang di jual, akan tetapi ada satu bentuk lagi yang model bulat. Permen ini sangat cocok untuk anak-anak yang sedang bermain karna permen ini memiliki gagang putih di bawahnya sehingga tidak mudah jatuh saat berlari maupun lonjat.

20230619_173918.jpg

Edit By PixelLab

Apakah dapat membeli permen di dekat tempat tinggal Anda? Anda dapat menyebutkan harganya dalam mata uang nasional Anda dan di steem

Untuk Permen Hot-hot pop ini sangat mudah kita dapat kan karna permen ini di jual dalam bentuk eceran maupun toples. Jadi setiap kios bisa kita dapatkan permen Hot-hot pop ini tanpa harus menunggu beberapa hari mencari nya. Selain itu juga permen ini bisa kita dapatkan di alfamart maupun di indomaret karna permen ini sangat lah legendaris di negara saya, jadi setiap orang pasti tau tentang permen Hot-hot pop ini. Permen ini juga di sukai di kalangan anak-anak maupun orang dewasa, karna harga nya yang murah sehingga ketika mulut nya seseorang terasa tawar mereka pasti membelinya agar tidak mual.

  • satu lolipop yang bulat Rp. 500 rupiah atau 0,3 steem.
  • satu bungkus Hot-hot pop bentuk kaki Rp. 7000 rb atau 3,1 steem, isi dalam nya 25pcs.

Jadi untuk satu bungkus kedua bentuk Hot-hot pop ini harganya sama seperti satu bungkus Hot-hot pop bentuk kaki yang membedakan hanya bentuknya saja.

Dapatkan permen, sesuai selera Anda dan beri tahu kami mengapa Anda menyukainya dan seberapa sering Anda mengonsumsinya

Permen ini adalah salah satu permen selera saya dari kecil hingga dewasa karna dari segi bentuk nya yang unik sehingga membuat saya sangat menyukai nya. Permen ini saya konsumsi hampir setiap hari karna rasanya tidak pernah membosankan dan mencari permen ini juga sangat lah mudah. Kemudian permen ini juga mempunyai gagang sehingga kita bisa melepas nya saat mau menikmati makanan yang lain inilah salah satu unik lagi dari permen Hot-hot pop ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @realworld23, @ikwal, @drhira, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Tidak diragukan lagi bahwa permen hot pop alias lolipop rasa buah dan berbentuk kaki ini sangat populer di negara kita. Selain bentuk dan rasanya yang unik, harganya yang sangat murah membuat permen ini jadi incaran anak-anak di negara kita.

Smoga sukses di kontes ini
Saya juga sudah berpartisipasi dengan tema ini.

Salam

Hehehe benar sekali buk, rasanya juga sangat enak, terimakasih sudah berkunjung ☺

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 last year 

Terima kasih undangannya Kanda Rahmat tiga satu ini adalah permen yang pernah saya makan di duduk di kelas SD

Hahahaha permen legendaris 🤣

Loading...
 last year 

Hola amigo!

No hay nada más delicioso que comer golosinas, siempre vamos a tener una o varias que nos encanta desde que somos pequeños.

Éxitos en el concurso!

semua perman menjadi idola anak-anak yang banyak dilarang konsumsi oleh dokter, perman yang manis-manis biarlah menjadi haknya bapak-bapak, hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48