SEC S10W1 | A gift to myself

Ketahui makanan favorit mereka dan hidangan yang ingin mereka coba. (3).jpg


A gift to myself


Akhirnya tantangan keterlibatan musim ke 10 sudah di mulai kembali, senang rasanya melihat judul untuk minggu pertama. Semoga kita dapat menikmati musim ini dengan penuh semangat serta ide-ide menarik dari apa yang kita tulis, saya juga berharap dapat membuat publikasi indah yang dapat di nikmati oleh semua. Jadi langsung saja saya akan menguraikan postingan kontes saya, semoga menjadi bacaan yang menarik.


Finally, the season 10 engagement challenge is back, it's nice to see the title for the first week. Hopefully, we can enjoy this season with enthusiasm and interesting ideas from what we write, I also hope to make a beautiful publication that can be enjoyed by all. So right away I will elaborate on my contest post, hopefully, it will be an interesting read.

Sebagaimana manusia biasa pada umumnya kita di tuntut untuk dapat berproses sebagai seorang indivudu, kelompok dan sebagainya. Proses yang di maksud adalah bagaimana kita menjalani kehidupan, dasar dari segala proses tersebut adalah bagaimana kita dapat terus menyambung kehidupan. Di butuhkan usaha untuk mencapainya dengan bekerja dan menghasilkan sesuatu, berusaha untuk memperoleh kehidupan yang layak serta berkecukupan.
As ordinary people in general we are required to be able to process as an individual, group, and so on. The process that is meant is how we live life, the basis of all these processes is how we can continue to connect life. In need of effort to achieve it by working and producing something, trying to get a decent life, and being well-off.

Hasil dari apa yang kita cari dan kita usahakan akan kita nikmati secara individu atau pun untuk kelompok kecil di antara keluarga yang kita miliki, hal inilah yang menuntut kita untuk dapat melakukan sesuatu dan menghasilkan sesuatu.
The results of what we seek and try will be enjoyed individually or for small groups among the families we have, this is what requires us to be able to do something and produce something.

Dari proses panjang tersebut kita membutuhkan kondisi di mana kita dapat melepas segala beben yang selama ini kita rasakan dalam mengusahakan target hidup tersebut, sehingga ada waktu kita harus menyenangkan diri kita sendiri agar kesenangan hidup dapat membuat kita kembali bersemangat untuk melanjutkan kehidupan dengan segala dinamikannya.
From the long process, we need a condition where we can take off all the burdens of life that we have felt in pursuing the target of life, so there is a time we have to please ourselves so that the pleasure of life can make us excited again to continue living with all its dynamics.

Hadiah apa yang akan kamu berikan untuk dirimu sendiri? - What gift would you give yourself?
Secara pribadi di saat saya telah merasakan beban yang begitu besar dalam kehidupan saya akan mencoba untuk menghibur diri sendiri dengan hadiah yang sederhana untuk diri saya sendiri. Hadiah tersebut adalah menyediakan atau menyisihkan sebagaian apa yang saya hasilkan untuk berlibur, hadiah paling indah untuk membuat pikiran, tubuh dan jiwa agar jauh lebih baik.
Personally in times when I have felt such a great burden in life I will try to comfort myself with a simple gift for myself. The gift is to provide or set aside part of what I produce for the holidays, the most beautiful gift to make the mind, body, and soul to be much better.

IMG-20190608-WA0069.jpgIMG-20180624-WA0037.jpg

Holidays are the most beautiful gift to myself


Apakah memilikinya akan membuat hidup Anda lebih mudah? Beri tahu kami alasannya. - Would owning it make your life easier? Tell us the reason.
Hadiah liburan untuk diri sendiri ini membuat saya dapat menyegarkan kembali jiwa dan raga saya, selanjutnya saya dapat menghadapi dinamika hidup jauh lebih mudah. Banyak hal yang saya dapat dari hadiah liburan untuk diri saya sendiri, ini akan berdampat besar kepada diri saya. Setidaknya saya dapat Mengurangi rasa stres, Menimbulkan rasa kepuasaan dalam hidup karena saya dapat menikmati hasilnya, Meredakan rasa cemas yang terjadi di akibatkan aktivitas di dunia kerja, serta dapat Meningkatkan produktivitas di hari hari berikutnya, membuat kehidupan saya terasa lebih mudah pada hari hari berikutnya.
This holiday gift for myself allows me to refresh my body and soul, and I can then deal with the dynamics of life much more easily. A lot of things I get from holiday gifts for myself will be great for me. At least I can reduce stress, cause a sense of satisfaction in life because I can enjoy the results, relieve the anxiety that occurs due to activities in the world of work, and can increase productivity the next day, making my life feel easier the next day.

Berapa harga hadiah ini di negara Anda? Anda dapat mengambil mata uang lokal dan mengubahnya menjadi steem. - How much does this gift cost in your country? You can take the price to steem.
Untuk menghadirkan hadiah bagi diri saya sendiri ini, saya membutuhkan dana yang bervariasi sesuai tujuan yang saya inginkan dan rencanakan. Saya sebisa mungkin menyisihkan dan menyimpan pedapatan saya untuk hal ini, agar nantinya saya dengan mudah mengunjungi tempat yang nyaman bagi saya untuk berlibur.
To bring this gift to myself, I need funds that vary according to the goals I want and plan. I set aside and save my income as much as possible for this so that later I can easily visit a place convenient for me on vacation.

Sejauh ini tempat tempat lokal menjadi pilahan liburan saya, tidak perlu terlalu jauh dan terlalu mahal, yang penting saya mendapatkan kepuasan untuk menyenangkan diri saya sendiri. Jika harus menyebutkan jumlahnya, mungkin berkisar antar IDR 1.900.000 hingga IDR 2.700.000 atau setara dengan 700 Steem hingga 1.000 Steem.
So far the place where the local place is my vacation doesn't need to be too far and too expensive, the important thing is that I get the satisfaction of pleasing myself. If you have to mention the amount, it may range from IDR 1,900,000 to IDR 2,700,000 or the equivalent of 700 Steem to 1,000 Steem. It all includes travel costs as well as other costs and possibly also lodging costs.

Ketahui makanan favorit mereka dan hidangan yang ingin mereka coba. (2).jpg
My beautiful moments on vacation, the most beautiful gift to yourself.


Apakah Steemit membantu Anda menabung untuk apa yang sangat Anda inginkan? - Does steemit help you save for what you want so much?
Saya harus jujur Steemit benar-benar membantu saya untuk berinvestasi dan menabung, saya tidak sadar sudah melangkah sejauh ini sehingga saya memiliki aset yang cukup saya banggakan. Investasi hebat ini akan terus saya tingkatkan di masa yang akan datang, sehigga saya dapat memperoleh kepuasan secara financial di Steemit.
I have to be honest Steemit helped me to invest and save, I didn't realize it had gone so far that I had enough assets that I was proud of. This great investment will continue to increase in the future so that I can get financial satisfaction in Steemit.

Apa hadiah lain yang pernah Anda berikan kepada diri sendiri sebelumnya? - What other gifts have you given yourself before?
Banyak hal kecil yang saya hadiahkan kepada diri saya sendiri, bahwa waktu untuk beristirahat dan menikmati hari libur secara efektif merupakan contoh kecil hadiah yang saya berikan untuk diri saya sendiri. Ada kalanya tubuh membutuhkan waktu lebih dari hal yang banyak menyita waktu kita secara berlebih, hadiah kecil berupa waktu untuk tubuh beristirahat adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan.
Many of the little things I gift myself, that time to rest and enjoy the holidays effectively are small examples of the gifts I give myself. There are times when the body needs more time than what takes up a lot of our time in excess, a small gift in the form of time for the body to rest is something that is needed.

Sekitan postingan kontes saya, semoga menjadi bacaan yang menarik.. Saya mengundang @radjasalman, @lil.albab dan juga @cryptoloover untuk dapat berpartisipasi. Salam hangat untuk semua...
As for my contest post, hopefully, it will be an interesting read.. I invited @radjasalman, @lil.albab, and also @cryptoloover to be able to participate. Warm greetings to all...


About Me

@fantvwiki


About my account
Period05 May to 05 June 2023
Transfer to Vesting 189.63 Steem
Cash Out
184.806 Steem
Resultclub5050
CSI11.3 (0.00 % self, 126 upvotes, 71 accounts, last 7d)

Sort:  

Hadiah yang pantas untuk bapak dapatkan mengingat perjuangan2 keras yang sudah dilalui ya pak.

Ngomong2 trimakasih sudah mengundang dan saya juga akan berpartisipasi secepatnya dalam kontes ini 👍🏻

Terima kasih pujiannya, akan senang melihat postingan bang Ulil nantinya.

Liburan bersama keluarga adalah hadiah terbesar yang bisa kita nikmati, keluarga adalah hadiah terbesar tuhan yang di berikan kepada kita untuk menemani kita hidup di dunia ini.

Anda benar temanku, terima kasih atas waktunya🙏🏻👍👍

Sama-sama bang

Terimakasih telah mengundang saya untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini. insyaAllah akan segera saya sahuti 🤭

😅siap Pak Salman.

 last year 

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @pandora2010

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Hola amigo. Hay regalos que podemos hacernos y son inmateriales, y aunque para ello necesitamos de igual manera recursos son momentos que no se compran. Te felicito y te deseo éxito.

True what you say, this is worth a lot to myself. I hope you continue to enjoy life, best wishes to you.

Loading...

Liburan je tempat wisata sekalian refreshing dan heaking memang menjadi sebuah hadiah yang layak bagi diri sendiri ya pak.. karena diri sendiri pun perlu di perhatikan, istilahnya self care

Smoga berhasil untuk kontesnya..

Benar sekali ibu sailawana, terkadang hidup perlu di nikmati, sebagaimana apa yang saya lakukan di Steemit. (kita harus tahu nikmatnya, agar dapat terus bersemangat menjalaninnya) Sukses juga untuk ibu sailawana.

Aamiin..saya tunggu kehadirannya di postingan kontes saya juga ya pak @fantvwiki
Hehe

Selamat malam
Selamat beristirahat

🙏🏻🙏🏻

Semangat bg, Postingan bg sangat menarik sekali, Betul sekali bg hidup ini harus yakin dan percaya diri, Gagal soal biasa yang penting terus semangat dan bekerja keras agar menemukan hasil yang indah di masa depan 😁😊

Terima kasih.

 last year 

Giving ourselves a good treat is always underrated but it's very important to give attention to. I love your idea of giving yourself a gift of having a good time.

As a matter of fact, this is one of the gifts I am working so hard to get.

I wish you success as you are working toward achieving this goal..

I pray that you are always happy my friend, you are hardworking, but I am sure you also have a fun time yourself.

 last year 

Thank you so much for your kind words. Happiness is very important in life and every human needs that.

I do have fun time too as human and I hope you do have yours too...?

We all need it my friend.

I appreciate your comment ....

Grandioso amigo, me encanta que valores mucho el tiempo en familia, ya que es lo principal y lo que nos da motivo para trabajar día a día y luego de esa gran jornada recibir el calor de todos no tiene precio, ver como crece tu bebé también recuerdos que quedaran fotografiados y que algún día los vera con mucho amor y orgullo.
espero que tengas muchos recuerdos con tu familia en muchas vacaciones más.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48