Achievement1 - Perkenalan diri, Saya Irfan Pengajar

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

WhatsApp Image 2021-09-07 at 19.40.29.jpeg

Halo sahabat semua...
Perkenalkan saya pendatang baru, ingin bergabung pada komunitas ini. semoga mendapat salam hangat dari teman teman semua. memperoleh sesuatu yang berbeda dari media sosial lainnya, dan tentunya mendapatkan komunitas dan individu yang baru. sungguh sesuatu yang sangat manarik untuk bisa bergabung dalam komunitas ini.

Nama saya irfan, lahir di wilayah paling barat indonesia tepatnya Aceh, 35 tahun yang lalu. tinggal di kota Lhokseumawe, merupakan salah satu daerah kabupaten kota di provinsi aceh. aktifitas keseharian saya selain bekerja sebagai pengajar di salah satu sekolah di kota Lhokseumawe, juga di sibukkan dengan menjaga dan membimbing anak anak saya tentunya. syukur Alhamdullilah saya memiliki seorang istri, 2 orang anak perempuan dan 2 orang anak laki-laki.

jika di tanya minat dan kegemaran, maka saya orang yeng gemar dengan hal hal yang baru baik itu wawasan dan informasi, terlebih lagi Olahraga. semoga @Steemit menjadi tempat yang tepat bagi saya untuk berbagi keseharian, berbagi informasi dan tentunya mendapat manfaat yang berguna bagi saya pribadi. sekaligus menjadi sarana untuk saya lebih mengenal keunikan, pengalaman serta cerita sukses dari komunitas ini.

besar harapan mendapat sesuatu yang bermanfaat dari @steemit, untuk dapat bercerita, memperoleh pengalaman dari orang yang dari seluruh penjuru dunia, terutama dalam komunitas ini,

terima kasih

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung dalam platform steemit yang sangat luar biasa ini,

 3 years ago 

Terima kasih pak @muhammadbakrie

Selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

terima kasih banyak pak @radjasalman

 3 years ago 

Hi, @fantvwiki,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan pak @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53