You are viewing a single comment's thread from:

RE: Overcoming fear by @rossnenye

in Comunidad Latina10 days ago

Fear of death

Takut akan kematian banyak dialami oleh orang-orang yang mungkin dengan alasan yang berbeda-beda. Saya juga takut, tetapi lebih kepada jika saya meninggal dunia ketika bertindak tidak baik atau berbuat kesalahan. Untuk itu saya selalu berusaha berbuat kebajikan selama hidup saya.

Fear of marrying the wrong person

Rasa takut ini cukup beralasan. Kita tentu tidak ingin hidup dengan orang yang akan merusak kebahagiaan kita. Tetapi hal ini mungkin bisa kita hindari dengan cara lebih selektif dalam memilih pasangan.

Not making it in life

Ini juga merupakan sebuah kewajaran. Namun ini bisa menjadi sebuah "energi" agar kita lebih keras berusaha dan mempersiapkan masa depan kita.

I have the phobia called Hemophobia which is the fear of hospital.

Jenis phobia ini mungkin disebabkan oleh sebuah pengalaman traumatis dan biasanya kita memerlukan para ahli untuk mendiagnosa serta mengobatinya.

Btw, menurut saya ada rasa takut yang bisa kita hadapi dengan mudah, dan ada pula yang harus dengan bantuan para ahli.

Semoga anda beruntung dengan kontes ini. Salam .. 🙏

Sort:  

Thanks for your comment dear friend.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64921.79
ETH 3541.94
USDT 1.00
SBD 2.36