You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S18 W1 | I survive out of pure anxiety

in Comunidad Latina2 months ago

Saya setuju dengan anda teman. Kita harus berusaha menghilangkan perasaan cemas yang kita alami.

Kondisi saudara kita, juga terkadang sedikit membuat kita mengalami rasa cemas.

Mendapatkan pekerjaan dan memiliki rumah merupakan tujuan dan kebutuhan kita semua. Dan bila itu belum bisa dicapai, tentu akan menjadi sebuah "beban" bagi kita.

Menghilangkan rasa cemas dengan beraktivitas positif adalah sebuah pilihan yang bijak. Saya juga melakukannya dengan melakukan berbagai hal yang membuat saya bersemangat.

Saya berlatih beladiri Hapkido meskipun usia saya hampir 50 tahun. Saya juga suka menanam bunga dan sayur (berkebun), memelihara ikan, ayam dan juga kucing.

Hari-hari saya cukup padat dengan berbagai kegiatan sehingga dengan sendirinya akan mengusir rasa cemas dan stress yang saya alami, baik terkait urusan di kantor dan lain-lain.

Semoga anda sukses dengan kontes ini. Salam...🙏

Sort:  

Thank you so much sir for such a lovely feedback in my post i appreciate your time.

You're Wellcome, sister...🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44