Daily Dynamic Friday : My simple Fashion Style "Simple Fashion Busana Muslim by @sailawana"

in SteemWomen Club3 years ago (edited)

Fashion Style Busana Muslim simple by @sailawana


IMG_20210730_125709_923.jpg

tampilan fashion style ku

Hello ladies

Apa kabarnya sahabat ku para wanita hebat, cantik dan kuat di komunitas kesayangan ini @steemwomensclub🤗😘. Harapan ku semoga semuanya dalam keadaan baik. Bahagia dan selalu tersenyum

Aktivitas daily dynamic friday ku hari ini adalah ingin membagikan tentang fashion style busana muslim simple yang aku gunakan sendiri.
Sebagai wanita kita tentu nya selalu ingin tampil prima dalam segala situasi. Dengan menggunakan busana dan aksesoris yang sesuai , maka hal tersebut akan menunjang penampilan kita sehingga terlihat menjadi elegant dan chic. Yang paling penting lagi adalah dapat menumbuhkan kepercayaan diri kita.

Sebagai wanita muslimah maka pilihan busanaku tentunya mengenakan baju muslim beserta kerudung. Busana yang aku pilih adalah baju terusan atau sering di sebut gamis. Karena aku menyukai style model yang simple maka model baju yang aku pilih ini juga sangat sederhana, berupa terusan dengan kancing di bagian dada hingga ke bagian paha dan ada sambungan rimpel di bagian paha.


20210730_114954-01.jpeg

pilihan model busana muslim ku

Untuk pattern motif pada gamis mungkin terlihat agak ramai tapi aku menyukainya,selain itu karena warna gamis ini soft jadi tidak terlalu mencolok. Kesan simple dan elegant pun terlihat.


IMG_20210730-115103_Instagram-01.jpeg

detail motif pada gamis


IMG_20210730_125932_922.jpg

busana gamis dan kerudung pilihanku


IMG_20210730_125925_084.jpg

paduan busana gamis dan kerudung

Gamis ini aku padukan dengan kerudung yang juga berasal dari brand yang sama dengan baju gamis. Sehingga pattern motif pada baju dan gamis terlihat mirip dan cocok untuk di padu padankan. Selain itu bahan kerudung yang ringan juga membuat nyaman ketika di pakai.


20210730_115435-01.jpeg

motif kerudung


IMG_20210730_125718_478.jpg

detail kerudung

Meskipun sekilas terkesan motif pattern pada gamis dan kerudung tampak terlalu ramai dan tidak cocok namun aku cukup percaya diri untuk memakainya dan yang terpenting aku merasa nyaman karena bahan busana dan kerudungnya berkualitas bagus, sesuai dengan harganya. Karrna prinsip ku dalam membeli barang, tentunya harga akan sebanding dengan kualitas.

Selain itu aku juga menggunakan aksesoris penunjang yang cukup simple yaitu hanya jam tangan berwarna putih dan bros silver untuk di pakai sebagai aksen hiasan pada kerudung ku nanti.


20210730_113936-01.jpeg

aksesoris bros dan jam tangan

Aku juga memilih menggunakan sandal berhak model sampan dengan tinggi 5cm agar tubuh ku yang kecil bisa terlihat lebih tinggi. Aku padukan sandal warna putih tersebut dengan yang tas tangan ku yang juga berwarna senada .


20210730_113613-01.jpeg
sandal dan tas


IMG_20210730_125730_108.jpg

tampilan style simple busana muslim ku lengkap dengan tas dan sandal


IMG_20210730_125722_157.jpg

penampilan fashion ala aku sendiri

Demikianlah review singkat tentang simple fashion style dari ku berdasarkan pilihan dan style ku sendiri. Berhubung aku bukan ahli di bidang fashion style namun untuk diri ku sendiri aku cukup merasa puas dan percaya diri dengan pilhan fashion style yang aku gunakan sekarang ini. Menurutku busana yang aku gunakan ini cocok di pakai di acara semi formal juga di acara formal.

Mari saling berbagi inspirasi dan saling mendukung di komunitas favorit kita ini.

Terimakasih ku kepada @svm038 sebagai founder komunitas hebat ini.juga terimakasih kepada @nadiaturrina sebagai CR Asia dan seluruh steemian cantik dan hebat, yang telah berkunjung dan memberikan supportnya untuk ku. Selamat menyambut weekend ladies. Have a nice day 😘🤗


with love,

@sailawana

About me


Sort:  

Masyallah kk syaantikk buangetttt 😀😀😀😀

 3 years ago 

Efek kamera tu hihi🤗😘😜

Mau kemana ni akak? Udah cantik banget 😊😊

 3 years ago 

Kondangan yu🤗😘

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55030.03
ETH 2337.21
USDT 1.00
SBD 2.32