The Diary Game Season 3 Better Life ||Sabtu,17 Juli 2021"Gajian dan Menikmati Bakso"||

in SteemWomen Club3 years ago

IMG_20210717_175116.jpg

Pagi ini aku terbangun lebih cepat dari hari biasanya karena mengingat orderan kue ku yang belum siap dan harus mengemasi nya sebanyak 100 pacs dan harus selesai jam 09.00, aku berlomba-lomba dengan sang waktu sebelum datangnya Uwais tepat jam 07.10 jika dia sudah datang maka aku harus menjaganya dulu karena ibuku sedang sibuk membuat kue "Bu Payeh".

Kue bolu yang sudah siap ku buat kemudian aku potong-potong dan aku memasukkannya kedalam kantong sambil menunggu kue bu payeh siap, tepat jam 07.10 Uwais pun datang dan untung saja hari ini dia baik budi dan matanya sudah merasa mengantuk dan aku langsung memasukkannya kedalam ayunan dan dia terlelap dengan seketika, akupun melanjutkan lagi pekerjaan ku.

IMG_20210717_175236.jpg

*Kue Bolu Moca*

Jam 10.00 aku menemani ibuku berbelanja dipasar Bale Canang untuk membeli ikan beserta sayur yang akan dimasak untuk menu siang ini, setelah mengantarnya kemuadian aku pergi ke sekolah untuk mengambil gaji bulanan yang sudah ditunggu oleh bendahara sekolah.

IMG_20210717_175208.jpg

*Penjual Ikan*

Selesai mengambil gaji, aku menunggu temanku untuk menyelesaikan raport nya sambil bermain gawai mumpung lagi ada WiFi gratisssss 😂. Namun setelah lama menunggu tapi belum juga siap dan akhirnya aku pamit untuk pulang sebentar untuk memasak menu makan siang karena ibuku yang sedang kerepotan menjaga Uwais.

Jam 12.00 aku kembali lagi kesekolah untuk menjumpai mereka dan berencana pergi makan bakso di jln.Ilak KKA diwarung bakso kak Ainsyah yang membuatku ketagihan setelah memakannya. Dengan cuaca panas ditambah makan yang panas memberi sensasi tersendiri dalam berkiringat seperti berada ditempat SPA dan tidak lupa juga memesan minuman jus apel sebagai penghilang gerah dahaga.

IMG_20210720_151536.jpg

*Bakso Kak Ainsyah*

Kami menikmati bakso dengan lahap sambil mengobrol santai dengan topik yang beraneka ragam dan tidak terasa waktu pun sudah jam 13.30 lalu saling berpamitan untuk pulang dan akan bertemu kembali setelah hari raya idul adha. Diperjalan pulang, temanku meminta aku untuk berhenti ditempat penjualan pisang goreng dan seketika aku teringat pesan ibuku untuk membeli pisang dan aku pergi ketempat penjualan buah yang berada disamping penjual gorengan, aku membeli pisang satu sisir dan membeli buah manggis yang membuat diriku tergoda dengan warnanya.

IMG_20210717_175051.jpg

*Membeli Buah Manggis*

Matahari yang sangat menyengat membuatku merasa lelah, kulakukan motor dengan kecepatan 50 km supaya cepat sampai dirumah dan aku bisa beristirahat. Jam 17.09 ibuku mengajak aku pergi ke Krueng Geukuh untuk membeli beberapa makanan buka puasanya dan aku mengisi parfum yang sudah habis sambil menunggu ibuku membeli air kelapa muda.

IMG_20210717_175025.jpg

*Pengisian Parfum*

Setelah selesai mengisi parfum dan membeli kelapa muda, lalu pergi membeli ayam geprek yang berlokasi tidak jauh dari si penjual kelapa muda, satu porsi ayam geprek tanpa nasi dijual dengan harga Rp 10.000 saja.

IMG_20210717_175002.jpg

*Ayam Geprek Vina*

Jam 18.10 aku kembali kerumah, sambil menunggu azan magrib duduk santai di saweng dengan keluarga. Malam harinya menghabiskan waktu dengan si adik menonton drakor Korea yang kisahnya membuatku menangis, jam 23.30 aku pergi untuk tidur dan menyimpan ponselku.

Sekian

PicsArt_07-03-10.07.24.jpg

Tentang saya


Sort:  
 3 years ago 

Saya Jadi kepingin makan bakso lagi besok. Gambar bakso yang kakak pakek bikin nafsu makan meningkat
😊😍🥰❤

😀😀😀
Ayo kk kta mkn lagi

Hello dear sister
Thank you for sharing your quality content with us in our favorite community Steem Women's Club. If you want to support the growth of the community, you can make a delegation to our official account @steemwomensclub, by clicking on any of the following links:

50 SP
100 SP
250 SP
500 SP
750 SP
1000 SP

Discord
Instagram
Twitter
Telegram
Whatsapp
Web Site

cerita yg menarik dan penuh tentang makanan... semoga laris orderan kue nyaa

Aminnn
Maklum suka makan walaupun tidak gendut😂

Bagus donk yaaa... 😂 Bnyak loh perempuan mau seperti itu 🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45