Dialy Dynamic Friday | Tips & Trick Fashion Style | 1 Hijab in 3 Different Moment by @fwinanda❤️

in SteemWomen Club3 years ago (edited)

Hello Steemian’s!

Bagaimana kabar kamu hari ini? semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu ya!

Salam buat sahabat saya @svm038 dan @nadiaturrina. Senang sekali rasanya dapat bergabung di komunitas hebat ini tentunya dengan kembali menulis di #dynamicsteemwomenclub di @steemwomensclub ❤️

Nah, kali ini saya ingin membagikan model penggunaan 1 hijab untuk 3 momen yang berbeda. Tentunya setiap wanita berhijab pasti memiliki banyak hijab namun tentunya ada satu yang menjadi favorit kita, kan? Begitu pula dengan saya. Hijab ini menjadi favorit saya karena warnanya yang netral sehingga bisa digunakan di segala macam situasi, kondisi, momen, dan acara.

0CA664EE-BC5E-44E8-A038-8834B5F64DD1.jpeg

Yuk steemian, kita simak tis & trik model penggunaan 1 hijab untuk 3 momen yang berbeda oleh saya 🥰

1. SAAT MENGAJAR DI SEKOLAH

D4AC860C-BA37-4A1C-9619-376B1586BCFA.jpeg

Hijab ini saya kenakan saat saya sedang dalam kegiatan mengajar di hari Sabtu. Kebetulan bisa memakai baju bebas sopan. Saya memilih menggunakan hijab ini karena cocok dengan warna baju kurung hitam yang saya kenakan. Hijabnya saya bentang saja agar nyaman saat mengajar dan terlihat lebih sopan di hadapan siswa-siswa saya.

2. SAAT HANGOUT

7A1DB2D4-000E-46A2-A5E4-C5593D3E3EB1.jpeg

Hijab ini saya kenakan saat saya hangout bersama suami dan teman-teman. Masih dengan suasana baju berwarna hitam, namun kali ini bajunya lebih santai yaitu kemeja biasa. Hijabnya saya silang ke belakang dengan penambahan aksesoris bros di baju dan tas sandang dengan warna senada agar menambah kesan elegan dan santai.

3. SAAT ACARA FORMAL

CDB01A38-0A00-413B-8BAD-0EF4A424074E.jpeg

Kali ini, saya mengenakan hijab ini dalam suasana sangat formal yaitu saat Hari Raya Idul Adha. Bagian depan hijab saya ikat simpul agar menambah kesan mewah. Berbalut gaun hitam dengan lengan balon, menjadikan saya merasa lebih percaya diri mengenakan hijab ini dengan model yang berbeda dari sebelumnya. Masih cocok kan?


“Buy less, choose well and do it yourself!”(Tidak perlu membeli banyak pakaian, yang terpenting adalah memilihnya dengan baik) — Vivienne Westwood


Demikian tips dan trik model penggunaan 1 hijab untuk 3 momen yang berbeda dari saya, semoga bermanfaat bagi sahabat steemwomens semuanya 🤗❤️ yuk, buat sahabatku @nandamasna @kanzia @firyfaiz jangan lupa ikutan #dynamicbeautysteemwomen setiap harinya 😍

Terimakasih kepada @steemwomensclub yang telah menyelenggarakan kegiatan hebat ini. Terimakasih pula kepada seluruh steemian cantik yang saling mendukung ❤️🙏


Best Regards,

@fwinanda

About me


Sort:  

Mantap, lanjutkan.👍👍👍

 3 years ago 

Terima kasih ☺️❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66050.37
ETH 2629.02
USDT 1.00
SBD 2.68