My Introduction Post To SteemWomen Club

in SteemWomen Club3 years ago (edited)

Hai sahabat steemwomen club,,,,,perkenalkan nama saya aidila saya ingin bergabung di steemwomen club, panggilan saya dila saya sangat berharap bisa bergabung di comunitas steemwomen club, nama akun saya@diladila.
saya seorang ibu rumah tangga dan juga bekerja di Dinas pendidikan SMP Negeri 1 Meurah Mulia sebagai Pengadministrasi atau Staf. Saya melakukan pekerjaan saya yang ditugaskan oleh atasan saya dengan baik dan penuh tanggu jawab agar semuanya bisa puas.

IMG_20210522_094326.JPG

Tugas saya di smp adalah melayani guru guru dan siswa - siswi yang memerlukan bantuan tentang surat menyurat dan data data melalui aplikasi yang menyangkut dengan data sekolah.
Saya senang bisa bekerja sebagai pengadministrasi karena saya bangga bisa membantu orang dan saya sangat menekuni pekerjaan saya ini semoga pekerjaan saya menjadi berkah dalam hidup saya.

IMG_20210522_093644.jpg

IMG_20210522_093627.jpg

Saya berkelahiran Oktober 1986 dan tinggal di meurah mulia desa mesjid, desa mesjid adalah kampung halam saya dari kecil dan sampai sudah berumah tangga dan memiliki sepasang anak.pendidikan terakhir saya D3 Manajemen informatika dan komputer gelar ini saya dapatkan pada tahun 2009 Saya sangat bangga dengan kemampuan saya dalam bidang komputer sehingga saya bisa membantu orang orang yang memerlukan bantuan saya.
Pendidikan pertama saya di SDN 9 meurah mulia dan SMPN 2 Meurah Mulia. Untuk pendidikan Menegah Atas saya memilik keluar dari murah mulia yaitu dengan mencari ilmu di SMA N 1 Samudera dan D3 sekolah informatika komputer( stmik )cunda.

Selain seorang yang bekerja,saya juga tidak lupa telah menjadi seorang istri dan ibu bagi anak- anak, saya bangga menjadi seorang ibu yang selalu menomor satukan keluarga saya dari pada hal yang lain. Saya ingin menjadi seoarang ibu yang dibanggakan oleh anak saya dan seorang istri yang bisa membuat suami bahagia.
Sekian perkenalan dari saya. Terimakasih kepada sahabat steemwomen club nama steemit saya @diladila.
Salam kenal dari saya @diladila semoga saya bisa diterima dikomunitas steemWomen Club ini

Sort:  

Hi;
A quality post was chosen in the Steem women club community. It will be supported by the curators. Keep sharing quality posts in the community. :)

Thanks you for your support

 3 years ago 

Selamat bergabung dengan komunitas Steem Women’s Club Community kakak. Kami senang melihat anda disini. Semoga komunitas kita semakin berkembang. Ayo kita ajak kawan kawan wanita yang lain untuk bergabung ke komunitas tercinta ini.

Ini kontes terbaru di komunitas kita. Saya harap kakak ikut berpartisipasi

jika ada yg kurang paham. Kakak bisa menanyakan kami berdua, @steemwomensclub @nadiaturrina

We will answer with heart ❤❤❤
Come on, participate. Big reward is waiting for you there.😊

Ini link telegram komunitas kita kak. Kami akan sangat senang jika kakak bisa bergabung.
https://t.me/joinchat/xrPIdD_5ZUA3ZDE1

Terima kasih informasinya dan saya mengikuti kontes ini

 3 years ago 

Selamat datang di SteemWomenClup ini....
Semangat dan sukses ya buk!
😀🤗

Terikasih kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59035.93
ETH 2519.79
USDT 1.00
SBD 2.47