You are viewing a single comment's thread from:

RE: Una imagen una historia - It's a beautiful Day (ESP/EN)

Saya yakin Cornelis menemukannya. Dia adalah orang yang memiliki semua waktu di dunia untuk mengobrol. Dia tidak peduli dengan hak atau hukum dan kehadirannya membuat orang lain berhenti. Lihatlah deretan kendaraan, tidak ada yang berani melaju. Mereka semua menunggu sampai Cornelis memberikan tanda untuk kembali bekerja. Sebaiknya Anda menjaga tanaman lada Anda tetap aman sebelum dia pergi. Saya belum tahu apa yang dilakukan orang ini di Korea, tapi saya tidak akan mengundangnya untuk makan malam. Daging saya direndam dan dalam perjalanan pulang saya membeli botol bumbu baru dan membersihkan kekacauan sementara saya memanggang daging di balkon.

Saya mendengar sebuah suara berteriak _Bagaimana dengan Air Terjun gadis itu yang masih terjebak di Venesia Belanda! _

❤️🍀

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58088.10
ETH 2353.31
USDT 1.00
SBD 2.44