Perkenalan diri di world of xpilar

in WORLD OF XPILAR3 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu.
Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenal kan diri saya kepada kawan-kawan steemit WORD OF XPILAR semua.

IMG_20210401_014421_611.jpg

Nama saya @umit-nafala saya baru saja bergabung dengan komunitas lokal #aceh-team World of xpilar. 1 april 2021 Yang didukung langsung oleh @sultan-aceh yang mana beliau adalah mentor kami dalam bermain steemit. Dan telah bertemu langsung dalam beberapa waktu lalu, Beliau menjelaskan begitu banyak tentang segala hal, untuk dapat berkembang di platform steemit sambil mengembangkan.
Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar di platform steemit dan mudah- mudahan saya dapat melakukan yang terbaik untuk komunitas lokal #aceh-team yang mana saya diperkenalkan dengan komunitas ini oleh @sultan-aceh yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit.
Dan saya ingin belajar banyak dari beliau.
Inilah yang dapat saya sampaikan. Kami bersama untuk maju dan sukses.

BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA BRANTAKAN
SALAM SEMANGAT DARI SAYA @umit-nafala

IMG-20210401-WA0010.jpg

Sort:  

Selamat bergabung dengan kami di sini...

Selamat bergabung dikomunitas ini sobat.

Selamat bergabung bersama kami disini kawan, semoga bisa menampilkan yang terbaik disini dan semoga sukses.

Selamat bergabung

Selamat bergabung kawan salam kenal @umit-nafala semoga sukses

 3 years ago 

Selamat bergabung kawan!

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-65-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-57

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat bergabung dengan kami di sini kawan, salam kenal dari saya @adi.pisces

 3 years ago (edited)

**Hai @umit-nafala

Selamat bergabung :

To Komunitas World Of Xpilar
Tunjukkan karya terbaikmu, semoga sukses.

Hilsen Mod World Of Xpilar

welcome to join and good luck

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67659.31
ETH 3802.76
USDT 1.00
SBD 3.75