You are viewing a single comment's thread from:

RE: [EN-RU] The unobtrusive beauty of the Russian hinterland / Неброская красота русской глубинки

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Terimakasih @bambuka, awalnya saya tidak mengerti bagaimana cara menggunakan garis kotak pada tampilan layar kamera (sembilan kotak, dua garis vertikal dan dua garis horizontal)
sekarang saya dapat memahami bagaimana cara memotret lanskap dengan menerapkan cara seperti yang anda uraikan pada foto terakhir saya.

Saya akan mencoba memotret pandangan lain yang tidak langsung menghadap matahari.

Sort:  
 3 years ago 

Jaring ini memiliki tujuan yang berbeda. Tidak hanya untuk denah lokasi.
Saya akan mencoba menjelaskan ini lain kali.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57305.83
ETH 3076.79
USDT 1.00
SBD 2.40