"STEEM POWER UP AGAIN | PROMO-STEEM"

in WORLD OF XPILAR3 years ago

How are you all steemit friends, hopefully in good health.


syawalkoki.jpg

Meet again with me @syawalkoki
On this occasion I made a post about power ups again.
The reason I Power Up is to increase Steem Power, To grow my account and hopefully it can be useful for steem friends. do Power Up As many great people like @xpilar . @sultan-aceh .@stephenkendal.
Even though at this time I only Power Up 95.000 Steem.**
I will continue to do power ups when there are results from my posts.

Bertemu kembali bersama saya @syawalkoki. Pada kesempatan kali ini saya membuat postingan tentang power up lagi
Alasan saya Power Up adalah untuk meningkatkan Steem Power, Dan Untuk menumbuhkan akun saya dan semoga bisa bermanfaat bagi sahabat steem yang lainnya. Saya melakukan Power Up Seperti yang telah dilakukan banyak orang hebat seperti @xpilar . @sultan-aceh .@stephenkendal.
Meskipun pada kali ini saya Power Up hanya 95.000 Steem saja. Saya tetap akan terus melakukan power up ketika ada hasil dari postingan saya.

Terimakasih kepada @sultan-aceh yang sudah memberitahu betapa pentingnya power up untuk investasi masa depan jangka panjang.

Thanks to @sultan-aceh for telling us how important power ups are

Although my power up is still a little on this occasion, I hope it will be useful for our beloved platform and I believe in the next opportunity I can do more than this, so that I can continue to grow in steemit. Hopefully what I have done today can be a little step towards a better future and a guide for all of us to build enthusiasm and be diligent in doing power Ups. With a little progress, in time there will be bigger changes and together we will achieve it. below I will show you some screenshots of Power Up Steem.
Thank you very much

Walaupun power up saya masih sedikit pada kesempatan ini, semoga bermanfaat untuk platform kita tercinta dan saya percaya pada kesempatan berikutnya saya bisa melakukan lebih dari ini, sehingga saya bisa terus berkembang di steemit. Semoga apa yang telah saya lakukan hari ini bisa menjadi sedikit langkah menuju masa depan yang lebih baik dan menjadi pedoman bagi kita semua untuk membangun semangat dan tekun dalam melakukan power Up. Dengan sedikit kemajuan, pada waktunya akan ada perubahan yang lebih besar dan bersama-sama kita akan mencapainya mungkin suatu hari nanti. Amin semoga tercapai.

Juga saya sangat berterima kasih kepada @sultan-aceh karna sudah mengadakan kontes
"New CONTEST 2021 THE WORLD OF XPILAR MACROPHOTOGRAPHY" karena dengan adanya kontes macrophotohraphy kita juga akan ada kesempatan memenangkan steem untuk kita lakukan power up.

Di bawah ini saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa tangkapan layar Power Up Steem.
Terima kasih banyak

Capture+_2021-07-12-21-25-41.png

Capture+_2021-07-12-21-25-54.png

Capture+_2021-07-12-21-26-48.png

Capture+_2021-07-12-21-27-00.png

greetings from me @syawalkoki

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99