Introduksi My Self “Rizal” From Aceh - Indonesia

in WORLD OF XPILAR4 years ago

Salam sejahtera dan perkenalan
Mohon izin bergabung dengan Steemit

Nama : Rizal
Pekerjaan : Nelayan

Hallo semua

Mohon perkenalkan saya adalah seorang nelayan yang bertempat tinggal di pinggir laut, ingin rasanya bergabung dengan komunitas steemit. Yang telah di promosikan oleh bang @sultan-Aceh di seluruh masyarakat pinggir laut.

Karena keterbatasan, saya hanya bergabung dengan menggunakan handphone yang saya miliki. Agar bisa berinvestasi di #steemit. Melalui uang yang saya dapatkan. Dari hasil penjualan ikan.

Photo saya adalah dibawah ini.

80932260-6FEA-44B5-AD14-F7A21B83A784.jpeg

18C946AB-867B-4C7A-B9C2-9C4DEB99F233.jpeg

BCC9B142-22F6-41AD-A217-F88A7DA3BAB1.jpeg

9D73BB0C-F2B1-4C00-ABBA-DF06D78532B7.jpeg

Itulah beberapa perlengkapan pakaian yang diberikan. Untuk pelengkap keseragaman dalam berpakaian. Di saat mempromosikan steem dilayangkan nelayan Aceh.

Saya kenal saudara @sultan-Aceh ini. Karena sering terlihat dipinggir laut. Mengambil gambar matahari terbit. Dalam beberapa minggu terakhir. Beliau selalu datang dengan Mobil yang memiliki logo #steemit dan nama lain Komunitas World OF Xpilar.

Waktu menunggu matahari terbit. Selalu digunakan untuk kami berbagi. Cara mendapatkan uang dan berinvestasi, gaya rambut panjang dan senyuman @sultan-Aceh. Tidak membuat kami hanya diam. Sambil mendengar Penjelasan Berinvestasi hasil penjualan ikan di Steem Blockchain. Akan bisa menghasilkan penghasilan tambahan. Sambil memperlihatkan keindahan dalam membuat konten. Sekitar pinggir laut.

Saya sebagai nelayan kecil. Memiliki uang tidak tahu tempat untuk berinvestasi. Hal yang sangat takut saya lakukan. Namun 3 hari yang lalu. Saya dijelaskan lagi, bagaimana cara bet investasi di #steemit. Disini lah keinginan saya berinvestasi dan merencanakan membuat akun ini.

Beliau memperlihatkan gambar keberhasilannya di media sosial steemit. Melalui gambar rumah.

Maka akun saya buat dengan nama @street-jeem, dan membuat perkenalan ini, melalui bimbingan via WashUp.

Demikianlah perkenalan saya. Perkenalkan diri anda dikomentar dibawah. Karena saya masih baru.

Salam akhir saya sampaikan untuk komunitasWorld of xpilar @xpilar. Dan Team #steemit.

Saya akhiri wasalam @street-jeem

Sort:  

Selamat bergabung di Steemit @street-jeem, saya senang melihat anda berada di platform ini. Anda sekarang di bawah binaan steemian hebat di Aceh, saya yakin anda akan tumbuh dan berkembang di sini.

Super sekali bang @sultan-aceh dalam merekrut steemian baru.

welcome to steemit @street-jeem

I hope we can work together in the WORLD OF XPILAR community

regards @digitals-photo

Feeling good to hear about you. Although i am new in this platform, i have to learn lots of rules and regulation. Wish support ❤

 4 years ago (edited)

Hai @street-jeem

Welcome to #Steemit #Promo-Steem #ilovesteem #investasi

Hopefully you can grow and develop with us Worls Of Xpilar Community

Show your Photo and Writing Works
in the Worls Of Xpilar Community

image.png

Regards
@sultan-aceh
World Of Xpilar Community

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29