Penjelasan dari saya untuk gambar @xpilarsteemCreated with Sketch.

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

gPCasciUWmEwHnsXKML7xF4NE4zxEVyvENsPKp9LmDaFv4qRQyxRzbtHbDUBzD5XU3jgPX7P9LvniXzzSURi9gcP9chsomB3CZYeh4rCRB5m7ihuCNaxBcmDi2RoLdCk9b9szxB1doM4XGwmBL.jpegImage by @xpilar


Dear Steemian

Di akui ataupun tidak setiap gambar yang di hasilkan melalu imajinasi @xpilar memiliki nilai yang sangat tinggi, bahkan untuk kali ini membuat saya sedikit sulit dalam menceritakan untuk gambar tersebut.

Namun saya tetap mencoba untuk menulis beberapa kata untuk gambar yang sangat indah tersebut, sehingga nantinya penjelasan dari cerita saya bisa di terima oleh pemirsa semuanya.

Untuk yang pertama saya ingin membahas tentang air laut dan pencahayaan, objek inti dari gambar @xpilar akan saya bahas di bagian akhir posting.

Saya memiliki pengalaman pribadi tentang air laut dan cahaya sunset beberapa waktu yang lalu ketika saya pergi menghabiskan waktu sore hari di pantai.

Kilauan cahaya yang terpancar ke air laut di sore hari membuat semua penikmat akan langsung jatuh cinta terhadap keajaiban alam tersebut, bahkan hal itu sempat membuat saya ketagihan untuk memburu cahaya di laut ketika sore tiba.

Sinar sunset yang menyinari pecahan ombak, terlihat seperti pepaduan yang sempurna, membuat saya takjub untuk momen yang pernah saya rasakan tersebut, saya masih mengingatnya sampai hari ini.

Di sisi lain cahaya dan air laut dari gambar @xpilar bisa kita artikan sebagai ketenangan, ke abadian dan kesuksesan yang akan di capai oleh seseorang yang memiliki pemikiran positif terhadap lautan Blockchain yang sedang di arungi sampai detik ini.

Sebelum kita membahas untuk gambar inti, untuk yang selanjutnya di gambar @xpilar di sana ada gerbang, seperti yang telah kita ketahui bahwa gerbang sering di identikan sebagai pintu masuk untuk sebuah wilayah, kota, dan lain sebagainya.

Namun gerbang yang ada di gambar @xpilar saya lebih setuju jika di artikan sebagai gerbang kejayaan steemblockchain di masa yang akan datang.

Kenapa saya begitu yakin menafsirkan seperti ini ?

Karena saya melihat @xpilar adalah seseorang yang masih optimis terhadap masa depan steemblockchain, dan sejauh ini dia masih setia bersama steemit.

Tidak dapat di ragukan lagi bahwa gambar gerbang dari @xpilar adalah gerbang kejayaan steemblockchain di masa depan.

Sekarang mari kita masuk untuk objek inti dari gambar @xpilar.

Objek inti dari gambar @xpilar menurut analisa saya adalah "LENTERA", apakah pemirsa semua setuju tentang pendapat saya ?

Menurut penjelasan dari Wikipedia: Lentera adalah perangkat pencahayaan yang portabel yang berfungsi untuk penerangan atau sumber cahaya.

Istilah lentera juga digunakan lebih umum yang berarti sumber cahaya atau wadah untuk sumber cahaya (lampu kecil) dengan bertutup kaca. Selain untuk penerangan, Lentera juga dapat digunakan untuk sinyal, obor, atau sebagai dekorasi.

Nah dalam hal ini apakah mungkin jika Lentera kita tafsirkan sebagai STEEM yang artinya steem akan menjadi juru penerang di masa depan dunia Blockchain?

Menurut opini pribadi saya, semuanya akan mungkin-mungkin saja, jika para Steemian aktif memiliki sikap optimisme dalam membawa STEEM kearah yang lebih di masa depan.

Sampai jumpa semuanya itulah sedikit ulasan saya tentang gambar kreatif @xpilar, semoga anda semua menyukai apa yang telah saya tulis, sedikit dukungan sangat berharga untuk saya.

Sampai jumpa & salam cinta untuk semuanya

Gr7d242AAPKdHsv38E62dikXDSFLLH7S1ZjNruB7UYasXL7q6d4J2DHqtXqRjgcs4TWcFDHqV1aB6dXREcnrahCr16QK9f7BGYPmGUCspE33x9Z3dCJ58jpo81kviVtcTCXWqszhBF4tnqWpsHu3DQqbtwWGaf18yT4SSpAxumgZGwHktTY.png

@steemchiller @inwi @justyy @steem.history

Sort:  
 4 years ago 

The seascapes and amazing figures are always subjects on Xpilar art, and great inspiration for creativity and also for interpretation, promoting a travel also into the interior world and the perspectives of the future. Hope in Steem, in action and in thoughts.

Thanks for share on the World of Xpilar!!


Yeah my pleasure 💗

 4 years ago 

Hi @steemadi

Thanks for the great description of my digital photo

Ya terimakasih juga atas dukungan untuk saya 💗

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84