Cerita pendek untuk gambar xpilarsteemCreated with Sketch.

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

7258xSVeJbKkzXhyseBP4PYz11eBDT8sW2oR1a4vfVFS6JLLRHKoimQyUkvP6udHt639CkBqXjRYWLLFZWtmb5EF5vR2t8ojde74SjNX2PXBZj8TFgoVbP7o2vbf29WtsfH86CWa67Ekv.jpegImage by @xpilar


Hai sahabat steemian kreatif apa yang terlintas di pikiran anda ketika pertama kali melihat gambar @xpilar ? Saya yakin anda memiliki pandangan yang sama seperti saya, pastinya anda akan mengatakan "Very-very beautiful" karena gambarnya memang selalu indah dan memberi kesan yang dalam.

Di balik gambar indah @xpilar banyak cerita yang dapat kita tulis, saya yakin teman-teman kreatif sudah menulis sesuatu yang pastinya enak untuk di nikmati.

Begitupun dengan saya setiap ada kontes menulis untuk gambar @xpilar saya pasti selalu ikut serta untuk menulis cerita singkat, dan yang lebih menyenangkan jika tulisan saya mendapatkan kata pujian seperti "bagus" dan lain sebagainya.

Saya biasanya menulis cerita untuk gambar digital xpilar yang berhubungan dengan trending di steemit, karena saya beranggapan bahwa @xpilar membuat seni digital berhubungan dengan trend yang terjadi.

Nah untuk gambar kali ini saya perhatikan gambar @xpilar berhubungan dengan "Integrasi" yang baru saja terjadi antara steemit dengan Tron, hal ini dapat di lihat pada dua gambar roda cahaya yang bersatu.

Integrasi yang baru saja terjadi merupakan sebuah langkah besar yang dapat mengangkat kedua rantai ke posisi lebih tinggi, hal ini dapat terjadi karena kedua rantai sudah bersatu menuju sebuah tujuan yang sama.

Seperti yang telah dibahas oleh para steemian melalui tulisan di blognya, dalam satu atau dua tahun kedepan pengguna steemit akan terus meningkat karena steem hari ini telah menjadi tempat yang luar biasa untuk berinovasi dan berinvestasi.

dengan tersedianya TRX di wallet steemit akan mendorong pengguna Tron lebih banyak untuk datang ke steemit, karena hari ini pengguna tron sangat mudah bagi mereka dalam mengumpulkan TRX dengan jangka waktu yang singkat.

Di perkirakan bahwa STEEM akan mengalami bullish sekali lagi, hal ini sangat besar kemungkinan untuk terjadi karena investor akan mengambil bagian di steem untuk berinvestasi jangka panjang.

Selain Investor para pegiat media sosial selain steemit juga akan datang untuk bergabung ke steem, tujuan utama mereka adalah untuk berkreativitas dan mengumpulkan crypto yang ada.

Saya sangat percaya bahwa Integrasi yang baru saja terjadi akan membawa steemit ke jenjang lebih tinggi, hal itu terjadi baik dalam satu tahun atau dua tahun kedepan, seperti yang telah saya tulis sebelumnya semuanya terjadi secara perlahan.

Philosophy gambar @xpilar

Sekarang mari kita ungkapkan beberapa kata tentang gambar xpilar menurut kacamata philosophy, semoga nantinya semua pembaca menyukai pemikiran saya.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis philosophy untuk gambar xpilar di mana bahwa dia setuju jika salah satu crypto lain tersedia di wallet steemit, padahal waktu itu pemikiran saya belum terbukti kebenarannya karena tidak ada data yang valid, saya hanya menulis berdasarkan pemikiran saya sendiri dan terbukti hari menjadi kenyataan di wallet steemit tersedia TRX.

Untuk gambar kali ini saya melihat bahwa secara tidak langsung xpilar memprediksikan steemit akan kembali ke puncak, baik jumlah pengguna maupun harga STEEM.

Hal ini saya lihat pada gambar roda bercahaya milik xpilar di atas, dia membuat gambar penggabungan dua roda menjadi satu, dan roda tersebut berada tepat di puncak gunung dan lebih tinggi daripada puncak gunung itu sendiri.

Saya juga meyakini persis seperti apa yang telah di gambarkan oleh xpilar, bahwa nilai STEEM akan kembali stabil baik itu pada level $1 atau bahkan berada di top 10 seperti tiga tahun yang lalu ketika STEEM menjadi tren.

Alasan utama saya meyakini hal itu terjadi karena steemit baru saja mengambil langkah spektakuler untuk membuat sejarah baru di dunia Blockchain, jadi dengan alasan ini steemit berpeluang besar untuk menaiki tangga menuju posisi lebih tinggi.

Selain penggabungan dua roda, gambar @xpilar kali ini juga di dominasi oleh gunung yang menjulang tinggi ke langit, seperti yang telah kita ketahui bersama, gunung merupakan karya Tuhan yang paling tinggi di muka bumi.

Dalam hal ini saya berani mengatakan bahwa @xpilar memiliki sikap optimis yang sangat tinggi terhadap steemit lebih berkembang di masa depan.

Itulah sedikit pemikiran saya tentang gambar xpilar, bagi teman-teman yang memiliki pemikiran tentang hal ini jangan ragu untuk menulis dan membagikannya dengan kami, setiap pemikiran positif dan motivasi sangat di hargai.

Dear @stephenkendal

Steempower yang baru saja anda tambahkan ke akun anda menurut saya adalah tindakan yang luar biasa, dan saya hanya mengucapkan selamat berliburan akhir tahun semoga anda lebih sukses di masa depan.

Sampai jumpa teman-teman semuanya itulah sedikit ulasan tentang gambar xpilar semoga saya bisa mendapatkan respon positif dari teman-teman semua.

Salam hormat @steemadi

Sort:  

I was expecting the story in English as I'm not familiar with this language but it sounds great 👍

I will write later in English

 4 years ago 

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48