INTRODUCE MY SELF ON STEEMIT AND JOIN WORLD OF XPILAR

in WORLD OF XPILAR3 years ago

IMG_20210415_042808.jpg

Selamat malam kepada sahabat steemit semua di manapun anda berada, semoga dalam keadaan sehat selalu dan selalu sukses dalam semua kegiatan anda,

Pada kesempatan malam ini saya @steem-muksal akan bergabung dengan komunitas world of xpilar dan juga dengan komunitas kami yaitu ACEH-TEAM,

Saya bergabung dengan komunitas ini Karena terinspirasi dengan gaya dan photo @sultan-aceh dan para membernya,

setelah saya mencari dan bertemu langsung dengan @sultan-aceh dan mendapatkan bimbingan dari beliau langsung dari segala sudut,

cara bermain dan bergabung dengan komunitas besar World of xpilar dan bersama komunitas ACEH-TEAM

Saya @steem-muksal @partner-macro @grisaia-steem @belkaca @digitals-world @mata-lensa @digitals-photo @muliadi98 dan @brigade-steem berada di original kopi untuk mendapatkan informasi bimbingan dan yang lebih dari @sultan-aceh

NAMA DAN ALAMAT SAYA

Nama saya (muksal mina) bisa di panggil dengan muksal,saya tinggal di Provinsi Aceh,Kabupaten Aceh Utara,kecamatan Syamtalira Aron,saya anak ke5 dari 6 bersaudara,dan saya memiliki orang tua yaitu ibu saya,

PEKERJAAN SAYA

Pekerjaan saya sehari-hari adalah sebagai kuli bangunan dan sebagai petani,



Tujuan saya ini. Seiring untuk berinvestasi dalam bergabung sambil melakukan Power Up steem. Yang kini. Telah saya ketahui melalui @sultan-aceh. Steem adalah bagian dari Keluarga Saya untuk masa depan saya,

Inilah yang bisa saya sampaikan. Dalam ikut bergabung dengan Komunitas Besar World Of Xpilar.

Salam saya kepada admin Komunitas @xpilar dan @sultan-aceh Moderator yang membimbing saya saat ini.

Salam dari saya @steem-muksal

Sort:  

Selamat bergabung di komunitas steemit team-aceh world of xpilar, semoga sukses.

amen ... Thank you @lensaphoto,

@steem-muksal,Selamat bergabung di world of xpilar dan berkembang bersama aceh-team,

thank you very much @partner-macro, togetherness is a good thing

Halo bang, selamat datan dikomunitas ini, semoga bisa membagikan karya-karya terbaik abang ya.

Thank you buddy @doodleman, every time there is a need and sure there will be results

welcome to our community.

Thank you my friend @skywaystelios, nice to meet you, nice to meet you from Aceh

Hi @steem-muksal

Welcome to the Community :


image.png


in the Xpilar World Community
Show your best work, good luck.

Macrophotography and other Photography.

It's nice to meet and get acquainted with you
stay active and we'll immediately support the right people in the real world.

Hilsen Mod World Of Xpilar

Thank you bang @sultan-aceh ,, I am very happy to hear the news received at WORLD OF XPILAR AND ACEH-TEAM

Selamat bergabung rakan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62622.21
ETH 3446.17
USDT 1.00
SBD 2.50