Sebuah Kado Dari Ananda Tersayang

in WORLD OF XPILARlast month
Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah wa syukrulillah atas semua nikmat yang masih Allah SWT anugerahkan untuk kita semua sampai saat ini.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.


IMG_20240709_193240.jpg
Paket


IMG_20240709_195414.jpg
Membuka paket

Sore ini saya melihat anak saya keluar dari rumah sebentar dan tidak lama kemudian dia masuk kembali ke dalam rumah dan menyerahkan satu paket untuk saya. Dia meminta saya untuk membukanya sendiri, katanya ini adalah kado ulang tahun saya darinya. Saya pun menuruti permintaannya dan membuka paket tersebut. Saya membuka paketnya seraya menatap anak saya yang sedang memperhatikan saya sambil tersenyum. Setelah saya membuka paketnya dan saya sangat terkejut karena kado yang diberikan anak saya adalah barang yang saya ingin beli.

IMG_20240709_195453.jpg


IMG20240709195551.jpg
Kado dari anak

Saya berucap syukur dan berterimakasih padanya sambil saya peluk dan cium. Anak saya meminta maaf karena hanya bisa memberi kado itu untuk saya. Saya menjelaskan kepadanya ini adalah kado terindah bagi saya dan dia tidak perlu mengkhawatirkan apapun karena saya sangat bahagia. Saya sangat bersyukur apalagi setelah tau kado ini dibeli dengan menggunakan uang tabungannya sendiri. Dia yang baru menyelesaikan Sekolah Dasarnya sudah mampu membelikan saya kado yang harganya menurut saya lumayan untuk anak seusianya membuat saya menitikkan airmata haru.

Ini adalah postingan pertama saya di World Of Xpilar dan saya mohon maaf jika tulisan saya masih jauh dari sempurna. Tidak lupa saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada World Of Xpilar atas pencapaian 25.000 pelanggan, semoga semakin jaya kedepannya. Semoga kita semua bisa membahagiakan dan dibahagiakan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Selamat bergabung di komunitas wox, semoga menyenangkan

Terimakasih ya Pak. Semoga sukses selalu ya Pak🙏

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

STEEM AUTO OPERATED AND MAINTAINED BY XPILAR TEAM
https://steemit.com/~witnesses vote xpilar.witness

"Become successful with @wox-helpfund!"
If you want to know more click on the link
https://steemit.com/@wox-helpfund ❤️

Alhamdulillah. Thank you so much 🥲

 last month 

Hallo @aril.hatake :)

Spirit Ok
Selamat Mendapatkan Sebuah Kado Dari Ananda Tersayang

This Post
Chosen is manually by the
WOX Community Local @Aceh-Team

Subscribe and Join Posting in WOX Community Here :

Hilsen Moderator
Community WORLD OF XPILAR

Alhamdulillah. Thank you so much. Good luck 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58