LANDSCAPE/SEASCAPE PHOTOGRAPHY/ART

in WORLD OF XPILAR22 days ago
Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

IMG20240822185326.jpg


IMG20240822185251.jpg
Awan gelap di kala senja

Saya mencoba berpartisipasi pada kontes ini. Foto yang saya upload untuk kontes ini adalah foto yang saya ambil ketika saya menempuh perjalanan pulang dari tempat saudara saya di Aceh Timur.

Sore itu ketika saya hendak pergi ke rumah saudara, langit pada awalnya masih polos tanpa dihiasi awan gelap. Tetapi ketika saya hendak pulang setelah bertemu kangen selama kurang lebih satu jam, tiba-tiba mendadak muncul awan-awan gelap yang mencoba menyembunyikan matahari yang sedang mulai terbenam.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63491.17
ETH 2618.75
USDT 1.00
SBD 2.79