Gebyar Steemit Awards 2021 is back again | Vote and Support WOX Community

in WORLD OF XPILAR3 years ago

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81413KjFrMegFuasEz21Te34Mjs6faC5bhqJdfrVsh6Bgy4E73J9C7caA9Tw7EuP32AQqjEv1e2vFDyhT28qWR3SnH3NWr.jpeg


Halo semua steemians, para hari ini saya @real-me yang baru saja beberapa minggu bergabung akan menampilkan tulisan dan presentasi sebuah penghargaan dari steemit, atau dinamakan steemit awards 2021, penghargaan patut di apresiasi, saya sebagai pengguna baru steemit, sebagai anggota WOX, dan local Aceh team,dari penghargaan ini merupakan sebuah ucapan tahunan, dan ini merupakan akhir tahun,sebuah bentuk penghargaan yang terdiri dari tiga katagori yaitu:

-Penulis terbaik yaitu:
@stef1

-Komunitas Kontributor Terbaik yaitu:
@xpilar

-Komunitas Terbaik yaitu:
@worldofxpilar

Saya memilih komunitas ini, Karena tentunya di komunitas ini saya dan teman-teman saya yang telah menjadi Steemians sejati di steemit, tumbuh dan berkembang, seiring berjalannya waktu, yang telah beberapa tahun, kemudian, dengan beberapa dukungan Komunitas Penuh dan Moderator dan Pengguna yang memiliki dukungan , Jadikan Komunitas WOX ini, sebagai penghubung persaudaraan antar bangsa dan negara di seluruh Komunitas Steem-Steemit Steem Blockhain. hanya kata-kata Dari saya yang bisa saya katakan, berharap dukungan, saya mendorong semua orang untuk bergabung dengan inisiatif dan mempublikasikan posting dengan nominasi Anda. yang telah menjadi bagian dari Keluarga besar Komunitas WORLDOFXPILAR.

Saya berharap kalian semua membacanya,dan saya berterimakasih kepada semua yang telah mau meluangkan waktu untuk membacanya.

2FFvzA2zeqoVJ2SVhDmmumdPfnVEcahMce9nMwwksSDdRvUTM3XVY2xTZrnjh3oeNqqUyzKhqRJ6Pwk4Xi6sKecEg465tEXc7KVunrTRdMAtt8h1uwTpMghxuRWsY.png

Sort:  
 3 years ago 

Greetings friend @real-me

Thank you very much for supporting our community and our friends @xpilar and @stef1.

We remain committed to the platform

Hello friend, thank you very much for all your support. Regards!

image.png

Thank you so much @real-me
Thank you for voting participation STEEMIT AWARDS 2021

Hilsen @sultan-aceh
Mod WorldOfXpilar Community

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60828.34
ETH 2917.60
USDT 1.00
SBD 2.38