"STEEM POWER UP | PROMO-STEEM | WORLD OF XPILAR"

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Salam sejahtera kepada kawan steemit semua, bertemu lagi dengan saya @rahmat-steem . Hari ini saya akan melalukan Power Up 30.000 Steem

20210624_014126.jpg

Disini saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua teman dan mitra saya di platform ini, yang memberi saya lebih banyak pendidikan dan bimbingan kepada saya, terutama dalam cara bermain dalam steemit, makanya disini saya ingin melakukan power up untuk dapat mengembangkan diri saya.

Saya bangga dengan orang-orang yang telah melakukan Power Up. Seperti yang telah dilakukan oleh @xpilar , @sultan-aceh , dan @stephenkendal . Dan masih banyak lagi teman-teman di steemit lainnya. Saya terinspirasi dari sikap mereka yang telah melakukan power up dan saya sangat ingin seperti mereka yang bisa membantu orang-orang di steemit ini dengan cara upvoting agar kita terus bisa bergerak maju bersama dan kekuatan kita sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Meskipun power up saya sedikit, saya harap ini akan bermanfaat untuk platform kita tercinta dan saya percaya pada kesempatan berikutnya saya bisa melakukan lebih dari ini, agar saya bisa terus berkembang. Semoga apa yang telah saya lakukan hari ini menjadi sedikit langkah menuju masa depan yang lebih baik dan pedoman bagi kita semua untuk membangun semangat dan rajin melakukan yang terbaik. Dengan sedikit kemajuan, dalam waktu akan menjadi perubahan yang lebih besar dan bersama-sama kita mendapatkan itu. Sekarang, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa tangkapan layar Power Up Steem saya di bawah ini.

Screenshot_20210717-141416_Chrome.jpg

Steem Power Up Screenshot


Screenshot_20210717-141428_Chrome.jpg

Steem Power Up Screenshot


Screenshot_20210717-141447_Chrome.jpg

Steem Power Up Screenshot


Screenshot_20210717-141505_Chrome.jpg

Steem Power Up Screenshot


Screenshot_20210717-141512_Chrome.jpg

Steem Power Up Screenshot


Screenshot_20210717-141550_Chrome.jpg

Steem Power Up Screenshot


Demikian postingan power up saya pada kesempatan kali ini, mohon maaf jika ada kesalahan kata pada artikel ini, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

aceh team.jpeg

TERIMAKASIH

Sort:  

Hai @rahmat-steem

Thanks and Very Appreciate
You have done Steem Power UP For Your Steem Power. in Community WORLD OF XPILAR



Hilsen Moderator
Community WORLD OF XPILAR
@sultan-aceh

thank you very much for the help @sultan-aceh who continues to guide us in the WORLD OF XPILAR community.

You post is nominated for „Wold of xpilar“ Community Support Program, @booming account upvote. Only the posts that are not cross posted, original and posted from community page are eligible. If your post gets approval, then you get upvote within few days. Good luck!

Thank you for your support

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64269.55
ETH 3490.29
USDT 1.00
SBD 2.53