Partisipasi Perdana saya ikut kontes #SPUD4STEEM

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Partisipasi Perdana saya ikut kontes #SPUD4STEEM

Hai Steemian

Setelah sekian kali melakukan Power Up tidak pernah mengikuti kontes, kali ini saya akan mencoba berpartisipasinya disini bersama kawan-kawan steemian sukses.

Saat ini posisi wallet saya 14,335.848 SP sebelum melakukan Power Up.


IMG_20211130_235259.jpg
SP 14,335.848


Nanti di tanggal 1 Desember saya akan melakukan Power Up dari seluruh payout yang saya terima. Semoga saja saya bisa mencapai dolphin 3x setelah melakukan Power Up kali ini.

Terimakasih semuanya yang telah berpartisipasi dalam mendukung kontes hebat ini, para sponsor dan inisiator. Terimakasih juga kepada: @xpilar
@steem.history
@hingsten
@bippe
@kiwi-crypto
@steemchiller
@kiwiscanfly
@randulakoralage
@adeljose
@mariana4ve
@abuahmad
@hive-181136
@alejos7ven
@fjjrg
@damithudaya
@boss75
@marito74
@cotina
@karianaporras
@tucsond

Yang telah menginspirasi kami dalam berpatisipasi bersama #SPUD4STEEM

Special thanks to @kiwiscanfly


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Great work and goodluck 🤗

 3 years ago 

Good work

Look at your wallet growing like 🥔's

Semangat pak

Mantap...luar biasa

Assalamualikum Pak @radjasalman mohon maaf sebelumnya mengagngu waktu bapak.

Postingan Achvmnt 2 dan Achvmnt 3 saya belom medapatkan kurasi pak mohon di kurasi karena postingan tersebut sudah di veriviakasi oleh greeter Helper Indonesia.

Terimakasih atas perhatiannya, Mohon maaf jika saya menganggu waktu bapak.

insyaAllah di hari piket saya pada setiap kamis

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55825.83
ETH 2516.08
USDT 1.00
SBD 2.28