You are viewing a single comment's thread from:

RE: Vote For Home - Be Real Steemian

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Ini patut di bantu dengan cara apa pun karena sangat membutuhkan kanda tailahbayu, semua sbd @sultan-aceh kalau bisa di sumbang kan kepada keluarga bg.tailahbayu

Kalau bisa ini di kasih semua untuk bg.tailahbayu

Screenshot_2021-03-25-14-35-08-876_com.android.chrome.png

Screenshot_2021-03-25-14-35-40-055_com.android.chrome.png

Kalau sudah klaim semua, langsung posting Kesemua posting, semoga @sultan-aceh memberikan sbd nya selama ini kepada tailahbayu, terimakasih banyak kepada Anda.

Sort:  

thank you so much @pahlawan-aceh

TOLONG DIBACA

Note :
Donations can be sent to the wallet @sultan-aceh address, and will be sent directly to @taillah.bayu and family.


Note:
Donasi bisa dikirim ke alamat wallet @ sultan-aceh , dan akan dikirim langsung ke @ taillah.bayu dan keluarga.

hilsen

Sama-sama terimakasih @sultan-aceh waktu saya klaim vot saya kirim balik kepada anda
Seandainya saya di vote oleh @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator04 @steemcrator05 @steemcurator06 @steemcurstor07 kalau di vote 100 persen semua saya sumbangkan kepada @taillah.bayu
Dan kalau di vote komentar oleh @xpilar 100 persen waktu saya klaim langsung saya sumbangkan kepada @taillah.bayu
Tolong dengar kan saya pemilik @steemit ini saya benar-benar bukan main-main, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51