Introduce My Self "Khairul" From Aceh-Indonesia

in WORLD OF XPILAR4 years ago

Salam sejahtera dan perkenalan, mohon izin bergabung dengan Steemit.


Nama : Khairul
Pekerjaan : Petani.
Umur : 34 Tahun.


Halo semua, hari ini adalah hari keberuntungan saya berjumpa dengan seorang pria berambut panjang yang sudah bergabung dengan Steemit, yaitu saudara @sultan-aceh. Beliau banyak memberi motivasi terhadap saya mengenai Steemit.

Awalnya memang saya sudah mendengar tentang Steemit beberapa tahun lalu, tapi saya tidak mengerti bagaimana dan untuk apa tujuannya bergabung dengan Steemit. Tapi hari ini, @sultan-aceh memberi pelajaran penting untuk saya tentang investasi dan konten. Dan dia memberi saya ilmu yang baik bagaimana cara membuat konten dan sebagainya.

Dibawah ini beberapa foto awal perkenalan diri saya. Semoga kita bisa saling menghargai satu sama lainnya.


IMG_20200919_172218.jpg


IMG_20200919_172140.jpg


IMG_20200919_171847.jpg


IMG_20200919_171652.jpg


IMG_20200919_172106.jpg


Dari perjumpaan kami kali ini, saya hanya sebagai pemula yang masih banyak memiliki kekurangan, dan bahkan saya masih mempelajari semuanya secara pelan-pelan pada @sultan-aceh.

Saya juga sangat berterimakasih kepada @sultan-aceh dan Team Steemit lainnya yang telah membantu saya dan mendukung saya untuk bergabung di dunia Steemit.

Salam hangat dari saya, semoga kita semua sukses dan berjaya! Di Komuntas Steem Blockchain Steem World Of XPilar

Regards by @new-spirit.

Sort:  

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Hai @new-spirit, selamat datang di platform Steemit, melihat anda hadir di sini bersama kami itu sangat menyenangkan. Saya yakin anda akan tumbuh dan berkembang di sini di bawah bimbingan @sultan-aceh. Kami siap membantu anda.

Terimakasih banyak @anroja atas dukungan dan motivasinya. Salam!

welcome to steemit @new-spirit

I hope we can work together in the WORLD OF XPILAR community

regards @digitals-photo

Thanks you so much my friend!

 4 years ago (edited)

Hai @new-spirit

Welcome to #Steemit #Promo-Steem #ilovesteem #investasi

Hopefully you can grow and develop with us Worls Of Xpilar Community

Show your Photo and Writing Works
in the Worls Of Xpilar Community

image.png

Regards
@sultan-aceh
World Of Xpilar Community

Thank you so much @sultan-aceh for helping and fully supporting me for something extraordinary. Send regards for success!

Hai @new-spirit selamat datang di media seteem, senang berjumpa anda di sini

Terimakasih banyak. Salam juga buat @steemadi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63398.53
ETH 2660.51
USDT 1.00
SBD 2.77