You are viewing a single comment's thread from:

RE: WORLDWIDE CHALLENGE TO CELEBRATE THE 4TH ANNIVERSARY OF THE STEEM BLOCKCHAIN

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

Saya sedih dan terharu saat membaca kisah perjuangan dari pertama @sultan-aceh mengenal Steemit. Mungkin lebih berat dari saya, karena saya belum berkeluarga, sedangkan @sultan-aceh pada saat itu sudah berkeluarga dan otomatis membutuhkan biaya lebih tinggi, karena harus membiaya keluarga. Tapi sekarang sudah membuahkan
hasil yang positif dari perjuangannya di Steemit. Kalau
dulunya berkebun jeruk, mungkin sekarang sudah bisa sambil ngopi meraup rupiah dari membuat postingan di Steemit

Semangat pantang menyerahnya patut saya tiru, ini luar biasa, sangat menginspirasi saya dari kisah rakan ber steemit.

Dan saya sangat terkesan dengan bangunan rumah steemnya, semua tersaji dari gambar yang rakan tampilkan. Mulai dari tahap pengerjaan paling awal, hingga selesai. Dengan menggunakan biaya anda sendiri dari hasil SBD, dan Steem. Bangunannya tampak mewah, dan nyaman.

Amazing, cerita rakan memotivasi banyak orang 👍👍👍

Sort:  

thank you for your comment @midiagam

family is a place where we reflect to do our best, so that our children and families, can understand the meaning of a father and mother, raise them, not only feed, but must provide a home for shelter, education, so that they can be independent, when we cannot see this beautiful world again.

one job, we can not rely on if our conditions, are on the verge of bottoming, other solutions, seek and continue to look for a way out, so that we remain number one, to stay afloat with family.

regard @sultan-aceh

Setelah membaca balasan komentar nya, saya dapat mengambil kesimpulan, @sultan-aceh adalah figur seorang ayah yang baik, saya juga dapat pelajaran berharga hari ini sebelum memutuskan untuk menjadi seorang ayah.

Betul seperti yang di sampaikan tadi, menjadi ayah, tak hanya bertanggung jawab memberi makan 😊😊😊

hehehehe
thank you so much @midiagam
glad to hear

Sama-sama rakan 😊

Selamat beristirahat.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61645.58
ETH 3013.85
USDT 1.00
SBD 3.71