Introduce My Self @iman-steem From Indonesia - Aceh

in WORLD OF XPILAR4 years ago (edited)

Salam sejahtera dan perkenalkan diri saya


Nama Saya : Iman
Pekerjaan : Finance


Ini adalah postingan perkenalan saya pertama saya di Platform Steemit media sosial berbayar.

Perkenalan saya awal ini. Saya mengetahui steemit sama dengan tiga teman saya yang lain. Yaitu melalui media berbagi. Yang sering disebut Twitter dengan nama akun Twitter @sultan-aceh.

Sebelum membuat akun steemit. Kami terlebih dulu diberikan penyampain tentang steemit yang bisa berinvestasi. Karena pekerjaan kami di Finance bidang Kendaraan bermotor roda dua. Maka kami ingin mengetahui secara pasti. Bagaimana Steemit ini. Bisa melakukan Investasi Dengan waktu jangka panjang.

Setelah mendapat penjelasan. Kami diberi waktu berpikir. Dengan diberikan beberapa keberhasilan beliau @sultan-aceh.

  • rumah
  • kamera
  • mobil

Beberapa hari kemudian. Dengan hadirnya @sultan-aceh di salah satu warung. Tempat pertemuan kami. Diseberang jalan terlihat mobil yang bertuliskan #steemit dan Komunitas #worldofxpilar. Dan logo #steemit Telah parkir.

Karena saya ingin berinvestasi. Maka akun steemit terus kami buat. Dengan nama @iman-steem.

Dan dibawah ini adalah photo saya sendiri :


IMG_20200919_160801.jpg


Karena saya juga ingin memperkenalkan steemit kepada krabat jerja saya. Maka sebagai pelengkap. Saya diberikan pakaian berlogo steemit dan tulisan serta komunitas Worldofxpilar. Agar ada keseragaman keseluruhan dalam Keluarga Besar Steem di Aceh -Indonesia khususnya.

Dibawah ini adalah pakaian yang saya maksud.


IMG_20200919_160834.jpg


IMG_20200919_160937.jpg


IMG_20200919_161127.jpg


IMG_20200919_161214.jpg


Itulah beberapagambar dalamsambutan penerimaan pakaian, agar afa keseragaman dalam melakukan kegiatan #promosteem di aceh dan indonesia.

Demikianlah perkenalan saya. Perkenalkan diri anda dikomentar dibawah. Karena saya masih baru.

Salam akhir saya sampaikan untuk Komunitas World Of Xpilar @xpilar dan Team #steemit.

Saya akhiri wassalam @iman-steem

Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit @imam-steem. Saya senang melihat anda di sini dan saya ingin melihat anda tumbuh dan berkembang di sini. Saya yakin @sultan-aceh akan membantu anda. Saya juga akan mendukung dan membantu anda.

welcome to steemit @iman-steem

I hope we can work together in the WORLD OF XPILAR community

regards @digitals-photo

 4 years ago (edited)

Hai @iman-steem

Welcome to #Steemit #Promo-Steem #ilovesteem #investasi

Hopefully you can grow and develop with us Worls Of Xpilar Community

Show your Photo and Writing Works
in the Worls Of Xpilar Community

image.png

Regards
@sultan-aceh
World Of Xpilar Community

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51