Weekly Contest. "Photographing Sundown Week #4". Sunset Photography By @idaali

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Halo! @adeljose dan steemians yang ada dikomunitas WORLD OF XPILAR jumpa lagi dengan saya @idaali, ini adalah partisipasi saya dikontes yang hebat ini. Saya harap kalian semua menyukainya.

Semua gambar saya ambil seminggu yang lalu disekitar tempat tinggal saya, tepatnya di area tambang minyak PERTAMINA Aceh Utara.

Sunset Photography

IMG_20211127_174934.jpg

Keindahan sunset diwaktu senja membuat banyak mata terpana. Pesonanya memikat banyak orang. Saat menikmati indahnya pemandangan sunset maka dapat mewakili perasaan hati yang penuh makna bagi penikmatnya.

IMG_20211127_174923.jpg

Ya, saya menyukai sunset karena tercipta suasana tenang yang mempengaruhi jiwa saya saat saya menikmati keindahannya.

IMG_20211127_174839.jpg

Terkadang saya berburu sunset hanya untuk dapat menikmati keindahannya di atas langit yang berwarna jingga, yang kerap memunculkan kata-kata inspiratif dan ide yang bijak bagiku.

Terima kasih sahabat @adeljose demikianlah persembahan saya kali ini.

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategorySunset Photography
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@idaali

About


Sort:  

Nice picture

Terima kasih banyak

 3 years ago 

Salam sahabat @idaali

Matahari terbenam yang luar biasa memancarkan ketenangan, langit indah yang menunjukkan betapa istimewanya planet kita.

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam kontes.

Peserta #8

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34