Weekly Contest. "Photographing Sundown Week #3". /Sunset Photography By @idaali

in WORLD OF XPILAR2 years ago

Sunset Photography

IMG_20211127_174808.jpg

Sunset menjadi momen banyak arti mendalam bagi sebagian orang. Mungkin ini yang dibilang orang, menjadikan sunset momen yang romantis dan istimewa.

IMG_20211127_174754.jpg

Karena sunset merupakan keindahan alam yang dapat dinikmati oleh semua orang secara cuma-cuma. Dan ini lah momen di mana saya dapat mengabadikannya, tepatnya kemarin saat saya melintas ditempat ini. Saya memotretnya dengan handphone saya.

IMG_20211127_174738.jpg

Terima kasih kepada @adeljose di WORLD OF XPILAR yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berpartisipasi dikontes yang hebat ini. Semoga anda menyukainya.

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategorySunset Photography
Photografer@idaali
LocationAceh,Indonesia

Thank you


Regards,

@idaali

About


Sort:  
 2 years ago 

Greetings friend @idaali

Excellent sunset showing a serene and cool atmosphere that leads to calmness of any soul.

Thank you for your entry to the contest.

Participant #13

#club100

You post is nominated for „Wold of xpilar“ Community Support Program, @booming account upvote. Only the posts that are not cross posted, original and posted from community page are eligible. If your post gets approval, then you get upvote within few days. Good luck!

Terima kasih @stef1 atas perhatiannya, saya sangat senang mendengar kabar ini

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70744.80
ETH 3561.94
USDT 1.00
SBD 4.80