Weekly Contest. "Photographing Flowers Week #7" | Bunga Mawar, By @idaali

in WORLD OF XPILAR2 years ago (edited)

Hai steemian's!!

Halo semuanya! Senang rasanya bisa berpartisipasi kembali di kontes indah yang diselenggarakan oleh @adeljose dengan tema Photographing Flowers di komunitas World Of Xpilar yang luar biasa. Terima kasih kontesnya @adeljose, semoga Anda menyukainya. Ini persembahan saya minggu ini.

IMG_20221208_073705.JPG

IMG_20221208_074303.JPG

IMG_20221208_074403.JPG

Menurut saya bunga mawar pink ini terlihat cantik dan tampak elegan. Bunga mawar ini tumbuh subur di dalam pasu, di halaman rumah saya. Karena saya sengaja menanamnya di sana sebagai tanaman hias, agar rumah tampak indah dan asri.

Saya memotretnya di pagi hari setelah hujan reda. Efek air hujan yang turun semalam masih terlihat jelas di sini.

Buliran air hujan yang menetes pada mawar terlihat jelas di atas kelopak juga dedaunannya, Sehingga bunga mawar terlihat lebih segar.

Ya, saya menyukai bunga mawar bukan hanya karena keindahan tampilannya saja, tapi juga keunikan bentuknya dan mempunyai aroma yang khas. Ini yang membuatnya berbeda dari bunga-bunga yang lain.

Filosofinya

Bunga mawar mengajarkan pada kita, bahwa jati diri sangatlah penting. Masing-masing orang mempunyai kelebihan, dan hal inilah yang membuatnya berbeda dari orang lain.

Itulah akhir dari partisipasi saya minggu ini. saya mengundang @jal08 @ana07 @sumon247 untuk partisipasi di 👉sini

Foto-foto ini saya edit menggunakan fitur kamera dan efek Lomo yang tersedia di phone cell jadul milik saya, VIVO 1816.

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryPhotographing Flowers
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@idaali

About me


Sort:  

Bungan mawar banyak di sukai oleh banyak orang,bungan menyimpan segudang manfaat untuj kesehatan,

Benar sekali! Ayo, cek Nif bergabung di kontes ini! Saya lihat @jal08 menyukai fotografi.

Bunga yang sangat indah dan saya menyukainya, terimakasih telah mengundang saya dan saya akan mencari untuk berpartisipasi dalam kontes ini, semoga sukses sahabat ku

 2 years ago (edited)

Kami menunggu partisipasi Anda di kontes ini. Terima kasih atas dukungannya

Thanks a lot my friend for inviting me to this post of yours. Also, the flowers bloom brightly in your photographs! Which is really to be appreciated. We all love flowers and flowers act as symbols of love.

Terima kasih atas kunjungannya. Kami menanti partisipasi Anda di kontes ini 🙏🤗

Thanks friend I will participate. And hopefully you will get my post today.

👍

WOW my friend!!!

These photos are really good. Thank you for sharing with us!

Good luck

Terima kasih, sobat @xaske atas kunjunganmu 🤗

 2 years ago 

Greetings friend @idaali

Beautiful rose, that dew gives it an extra touch of elegance, it resembles crystalline freckles. Good pictures.

Thanks for joining the contest.

Participant #16

Terima kasih

Very good photos I like the elegance that they transmit with the drops, a beauty of flowers Greetings and success

Terima kasih atas apresiasinya! Saya juga senang kamu menyukai ini 🤗

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @fredquantum at 45%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests. This is a prize for being a winner in Adeljose's recently concluded contest.

Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62404.06
ETH 2426.64
USDT 1.00
SBD 2.65